Bandara Ngurah Rai Hari Ini Hanya Ada 12 Flight dari Cargo dan Repatriasi Flight

Hari ini di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sudah tidak terdapat penerbangan pesawat komersil membawa penumpang

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana runway Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang masih buka seperti biasa namun tidak melayani penerbangan pesawat komersil. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah Kementerian Perhubungan menyatakan bahwa penerbangan penumpang domestik masih diizinkan beroperasi sampai kemarin untuk melaksanakan kewajiban operator penerbangan melayani penumpang dengan reservasi lama, dan mulai kemarin tidak ada lagi reservasi baru.

Hari ini di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sudah tidak terdapat penerbangan pesawat komersil membawa penumpang mengikuti kebijakan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 Tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Mudik Idul Fitri Tahun 1441 H karena pandemi Covid-19.

“Untuk hari ini, sementara scheduled hanya untuk cargo flight dan repatriasi flight. Ada 12 flight hari ini dari cargo flight dan repatriasi,” jelas Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali Andanina Dyah Permatasari Mega, Sabtu (25/4/2020).

Dan untuk penerbangan kemarin saat penerbangan penumpang domestik masih diizinkan beroperasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tercatat ada 46 flight terealisasi dari 57 flight reguler scheduled.

Sudah Berada di Dekat Pelebuhan Benoa, Ratusan PMI Asal Bali Tak Diizinkan Turun di Benoa

Sempat Keguguran dan Hamil Lagi, Ringgo Agus Rahman & Sabai Umumkan Kehamilan dengan Cara yang Unik

Susah untuk Menabung ? Coba Gunakan Kakebo, Budaya Menabung Orang Jepang agar Jadi Kaya

Dengan pergerakan penumpang total 2.983 terdiri dari kedatangan domestik 1.150 pax, dan keberangkatan domestik 1.726 pax.

Sementara kedatangan internasional 0 pax dan keberangkatan internasional 107 pax.(*).

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved