Corona di Bali

Selama Pandemi Virus Corona, Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam' Ini Ditutup Bagi Wisatawan

Selama pandemi virus corona di Indonesia ini, Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam' tersebut ditutup sementara dan tampak sepi dari wisatawan.

Tribun Bali/Karsiani Putri
Tampilan depan Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam' yang ditutup karena adanya pandemi virus corona selama beberapa waktu ini 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Menghadirkan kurang lebih sebanyak 7 spot selfie yang unik seperti bentuk sayap, sarang burung hingga sarang tawon, menjadikan wisata selfie di Br. Pakraman Bhuanasari, Wanagiri, Buleleng, Bali ini menjadi incaran wisatawan.

Wisata Selfie yang dimaksud adalah Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam'.

Namun, selama pandemi virus corona di Indonesia ini, Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam' tersebut ditutup sementara dan tampak sepi dari wisatawan.

Informasi mengenai ditutupnya wisata selfie ini sendiri dikutip Tribun Bali dari spanduk yang dipajang tepat diarea pembelian tiket Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam'.

3 Kasus Orang Hilang Paling Misterius di Dunia, Ada yang Hilang Setelah Berenang ke Suku Asmat

9 Negara dan Komunitas Internasional Bantu Indonesia Lawan COVID-19

Ini 4 Keterampilan Hidup yang Bisa Diajarkan Orangtua Pada Anak-anak dari Pandemi Covid-19

Pesan ini pun tertanda dari Pemerintah Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng dan berikut ini pesan yang tertulis di spanduk tersebut.

'Perhatian. Mohon maaf untuk sementara daerah tujuan wisata Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam' ditutup sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (covid-19). Terimakasih)'.

Tidak hanya Wisata Selfie 'Menara Bambu Hitam', spanduk informasi ini juga dipajang dibeberapa wisata selfie lainnya seperti The Heaven Wanagiri dan beberapa wisata lainnya yang ada di area Jalan Raya Wanagiri, Munduk, Desa Wanagiri, Buleleng, Bali. (*).

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved