Breaking News:

Suzuki Optimalkan Layanan Pembelian dan Utamakan Keselamatan Pelanggan Ditengah Pandemi Covid-19

Oleh karenanya, demi keselamatan dan kesehatan bersama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan “Hygiene Commitment”

Istimewa
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan “Hygiene Commitment” sebagai upaya antisipatif mencegah penyebaran Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Dalam situasi seperti saat ini di mana semua orang terdampak pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang merasa khawatir untuk berinteraksi dan beraktivitas seperti biasa, termasuk dalam hal pembelian kendaraan.

Oleh karenanya, demi keselamatan dan kesehatan bersama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan “Hygiene Commitment” sebagai upaya antisipatif mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menerapkan Hygiene Commitment untuk seluruh diler dalam upaya mencegah dan meminimalkan penyebaran Virus Corona, seperti penyemprotan disinfektan untuk semua unit test drive dan unit yang dibeli pelanggan, layanan home test drive, atau penggunaan masker dan physical distancing di area dealer," ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, Senin (4/5/2020).

Semua ini menurut Donny dilakukan untuk memastikan keamanan seluruh pelanggan kami dan tentunya sejalan dengan aturan pemerintah mengenai social distancing maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Suwirta Minta Pedagang dari Zona Merah Perhatikan Kondisi Kesehatan Saat Berjualan di Pasar Galiran

Masyarakat Keluhkan Lonjakan Tagihan Listrik Ditengah Wabah Corona, Ombudsman Kritik PLN Soal Ini

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Belajar di Rumah TVRI, Berikut Soal & Jawaban Tingkat SD Kelas 1-3

“Hygiene Commitment” atau Komitmen Higienis merupakan kebijakan ketat untuk operasional diler berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana dealer harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada pelanggan yang berinteraksi dengan diler Suzuki.

Suzuki memastikan setiap kendaraan yang dibeli akan diantar ke rumah pelanggan setelah disemprot cairan disinfektan yang sesuai.

Petugas yang mengantarkannya pun menggunakan masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman dengan pelanggan. untuk persyaratan pembeliannya tak perlu khawatir, karena dapat dilakukan secara daring.

Sebelum melakukan pembelian kendaraan, pelanggan juga dapat melakukan test drive di rumah masing-masing atau home test drive.

Layanan ini untuk memastikan agar pelanggan tetap #DiRumahAja sehingga meminimalkan potensi terpapar Covid-19.

Soal Dan Kunci Jawaban Belajar dari Rumah TVRI SMP, Senin 4 Mei 2020, Apakah Filosofi Batik Jawa?

Pasien Positif Corona di Samarinda Ini Berulah, Ancam Pecahan Kaca, Kabur & Kini Pukul Perawat

WIKI BALI - Miliki 2 Cabang, Ini Informasi Alamat hingga Berbagai Menu di Warung Men Cobek

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved