Serba Serbi

Hari Ini Doni Monardo Berulang Tahun, Genap 8 Minggu Tidur di Kantor BNPB

Demikian ucapan yang sekitar pukul 00.10 WIB, Minggu dini hari (10/5/2020) tadi, saya sampaikan lewat telepon kepada Kepala Badan Nasional Penanggul

istimewa
Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo. 

Oleh Dr Aqua Dwipayana MI Kom 

TRIBUN-BALI.COM - "Uda Doni, saya sekeluarga mengucapkan selamat ulang tahun ke-57.

Tetap semangat ya. Meski kali ini suasananya berbeda, karena tidak berada di tengah-tengah keluarga tercinta yang setiap saat selalu menantikan kepulangan Uda Doni.

Semoga Uda Doni selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT dan diberi kekuatan sebagai panglima perang memimpin Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 hingga tuntas memenangkan 'peperangan' ini.

Semua itu kelak sebagai hadiah istimewa buat bangsa dan negara Indonesia. Aamiin ya robbalaalamiin...".

Demikian ucapan yang sekitar pukul 00.10 WIB, Minggu dini hari (10/5/2020) tadi, saya sampaikan lewat telepon kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo.

Hari ini, Minggu (10/5/2020) atau hari ke-17 Ramadhan 1441 H, Doni genap berusia 57 tahun.

Biasanya menjelang detik-detik ulang tahunnya, ia ditemani keluarga, minimal istri tercinta Santi Monardo. Namun kali ini kondisinya berbeda.

Sejak Presiden Joko Widodo menunjuk Doni sebagai Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni mulai tidur di kantor, sama sekali tidak pernah pulang kerumahnya di Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, Banten.

Tujuannya agar fokus. Semua waktu, pikiran, dan tenaga mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus ini bisa sepenuhnya tercurah 'melawan' Covid-19.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved