Bali Paradise

Ricebowl Ayam Embe, Pilihan Tepat bagi Penggemar Menu Masakan Pedas

"Sensasi yang didapatkan, yaitu pedas meledak di setiap gigitan. Hal ini karena cita rasa pedasnya yang nempel di setiap Ayam Pop dari Hana Ricebowl

Istimewa
Salah satu menu best seller di Hana Ricebowl, yakni Menu Ricebowl Ayam Embe dengan tambahan ala carte telur, yang sangat cocok bagi para pecinta menu masakan pedas 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejak didirikan tanggal 1 April 2020, Hana Ricebowl telah menghadirkan 6 varian menu rice bowl yang menyuguhkan cita rasa khas Pulau Dewata, Bali, lalu ada juga varian rasa khas Jepang hingga Korea.

Mulai dari menu Ricebowl Ayam Embe, Ayam Suna Cekuh, Ayam bumbu Teriyaki, Honey Turmeric hingga Spicy Korean Chicken ditawarkan oleh Owner Hana Ricebowl, Ni Komang Amelia Kartadi.

Ia menuturkan bahwa setiap menu ini memiliki keunikan serta kelezatannya masing-masing.

Seperti salah satunya menu best seller Ricebowl Ayam Embe yang disebut oleh Amel sebagai salah satu menu yang rasa khas Balinya kental dan khas.

Pemkab Badung Lakukan Proses Validasi Data Calon Penerima BST di Kelurahan

Hingga Saat Ini, Perusahaan Otobus di Terminal Mengwi Tak Beroperasi

Setelah Kera, Ular Piton Muncul di Goa Lawah Klungkung

Kepada Tribun Bali, Ia menyebutkan bahwa daging ayam di menu ini dimasak langsung dengan bumbu-bumbu pilihan.

Adapun bumbu yang dimaksud mulai dari cabai rawit, cabai merah, bawang putih dan merah, terasi panggang, dilengkapi dengan garam sebagai perasa tambahan

"Sensasi yang didapatkan, yaitu pedas meledak di setiap gigitan. Hal ini karena cita rasa pedasnya yang nempel di setiap Ayam Pop dari Hana Ricebowl dan bumbu ini juga sangat pas buat cabai lovers," tutur Amel.

Dalam satu menu istimewa ini, nantinya Tribunners dapat menikmati seporsi nasi putih, sayur saute dan tentunya potongan daging ayam embe dengan citarasa pedas serta gurih.

"Customer kami sangat suka hidangan ini karena pedasnya yang meresap ke dalam daging ayam itu sendiri. Dan Ricebowl Ayam Embe ini bisa terjual hingga 7 bowl perhari nya," ungkap Amel pada Senin (11/5/2020).

Dilimpahkan ke Kejari Denpasar, Andika Kuasai 15 Paket Sabu Siap Edar

Jangan Bingung, Ini Bedanya Hasil Tes Rapid Positif dengan Tes PCR Swab Positif

Kasus Babi Mati Mendadak di Karangasem Terus Terjadi Hingga Kini, Gejala Kematian Hampir Sama

Harga kisaran untuk semua menu di Hana Ricebowl mulai dari harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 110 ribu untuk paket rice bowl dan untuk kisaran menu ala carte mulai dari harga RP 4 ribu.

Dalam kesempatan tersebut, Amel mengaku bahwa menu ricebowl di tempatnya menjadi lebih istimewa dibandingkan tempat lainnya karena porsi yang dihadirkan lebih besar dan memiliki harga yang terbilang murah dengan isian lengkap mulai dari sayur, ayam hingga nasi. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved