Garuda dan Citi Indonesia Perkuat Kerjasama Melalui Loyalty Program, Ini Manfaat untuk Konsumen

Melalui kerja sama tersebut, para anggota GarudaMiles yang juga merupakan pengguna GICC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan istimewa

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pesawat Garuda Indonesia saat take off di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Garuda Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) kembali memperkuat kerja sama dalam layanan ‘Garuda Indonesia Citi Card (GICC)’, melalui penambahan manfaat serta fitur loyalty program.

Penambahan manfaat serta fitur dalam kerja sama dengan Citibank tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menjembatani kebutuhan para anggota GarudaMiles khususnya sejalan dengan kebutuhan transaksi belanja di rumah seiring dengan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

Kerja sama antara kedua belah pihak sendiri telah menginjak tahun ke-14 sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut, para anggota GarudaMiles yang juga merupakan pengguna GICC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan istimewa.

Survei LIPI: 41 Persen Pengusaha Hanya Bisa Bertahan Kurang dari 3 Bulan, Agustus Usaha Terhenti

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Program Belajar dari Rumah TVRI, Ada 4 Film Pendek Tayang Hari Ini

Ibu Artis Cinta Laura bersama Yayasan Rumah Ikhlas Bali Bagikan 100 Paket Sembako di Nusa Dua Badung

Diantaranya adalah dapat menikmati ekstra bagasi 20 kg secara cuma-cuma, bonus aktivasi 2.500 miles, mendapatkan hingga 3x miles untuk setiap transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk transaksi retail lainnya minimal Rp20.000,- dan kelipatannya, hingga mendapatkan keanggotaan GarudaMiles Platinum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemegang GICC juga dapat menikmati berbagai benefit tambahan lainnya mulai dari layanan pre-flight hingga post-flight serta berbagai benefit menarik lainnya seperti free food & beverages (F&B) di bandara-bandara.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya bagi lebih dari 7 juta pengguna GarudaMiles.

“Lebih lanjut lagi, sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, kerja sama dengan Citibank ini merupakan potensi yang sangat baik bagi kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar GarudaMiles” papar Irfan, Kamis (21/5/2020).

Sementara itu, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, pihaknya dengan bangga kembali mengumumkan kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam hal penambahan manfaat serta nilai tambah pada Garuda Indonesia Citi Card.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved