WIKI BALI

WIKI BALI - 5 Prodi di Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) ISI Denpasar

Fakultas Seni Pertunjukan merupakan unsur pelaksana akademik pada ISI Denpasar yang mengkoordinasikan dan melaksanakan pendidikan akademik

Tribun Bali/ I Nyoman Mahayasa
Ilustrasi - Mahasiswa ISI Denpasar menampilkan tari kontemporer berjudul Manggur Tjak dalam gelaran GSAP Bali Mandara Nawanatya, di Taman Budaya, Denpasar, Bali, Jumat (2/9/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar merupakan perguruan tinggi seni di Bali yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

ISI Denpasar didirikan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia tanggal 28 Juli 2003 yang merupakan integrasi dari Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Denpasar dan Program Studi Seni Rupa dan Desain (PSSRD) Universitas Udayana.

ISI Denpasar memiliki dua fakultas salah satunya adalah Fakultas Seni Pertunjukan (FSP).

Fakultas Seni Pertunjukan merupakan unsur pelaksana akademik pada ISI Denpasar yang mengkoordinasikan dan melaksanakan pendidikan akademik dan atau vokasi dalam satu atau seperangkat cabang seni pertunjukan.

Berikut 5 program studi di Fakultas Seni Pertunjukan ISI Denpasar.

Ada Tanda Bekas Lilitan di Leher, Telinga Gusti Ngurah Bagus Juga Terluka Digigit Ular Piton

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Buka Lowongan Kerja, Posisi Ini yang Dibutuhkan

H-3 Lebaran, Harga Ayam Boiler di Denpasar Tembus Rp 39 Ribu Per Kilogram

1.     Prodi Seni Tari

Bidang studi tari ini menawarkan berbagai kesempatan untuk menjelajahi kedua jalur yang termasuk di dalamnya, seperti; jalur utama penciptaan dan jalur utama penelitian.

Mahasiswa akan dituntun untuk mengembangkan bakat dan keahliannya oleh dosen profesional dan berpengalaman berdasarkan pada jalur yang inginkan untuk menjadi fokus utama studi.

Praktik dan teori terintegrasi, membantu memahami konteks dan kondisi yang membentuk dan membingkai praktik seni tradisional dan modern.

Halaman
1234
Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved