Dua Orang Alami Luka Bakar Akibat Tabung Gas Bocor di Denpasar, Pemilik Dirujuk ke RS Sanglah

Dua orang mengalami luka bakar akibat peristiwa kebakaran di sebuah warung makan ayam kremes di Jalan Raya Puputan, Denpasar

Dok. BPBD Kota Denpasar
Penanganganan kebakaran di sebuah warung makan akibat tabung gas yang bocor di Jalan Raya Puputan No.106, Renon, Kota Denpasar, Bali, Selasa (26/5/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang mengalami luka bakar akibat peristiwa kebakaran di sebuah warung makan ayam kremes di Jalan Raya Puputan No.106, Renon, Kota Denpasar, Bali, Selasa (26/5/2020) siang.

Akibat kebakaran tersebut, sang pemilik Agus Kurniawan (48) harus dirujuk ke Rumah Sakit Umuk Pusat Sanglah Kota Denpasar untuk penanganan lebih lanjut, setelah mendapat penanganan di TKP.

Sedangkan satu korban lainnya, seorang wanita bernama Dinda Yanti (20) juga mengalami luka bakar namun hanya perlu penanganan di TKP.

Hal itu diungkapkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Ida Bagus Joni Ariwibawa kepada Tribun Bali.

250 Satpol PP Gianyar Dites Rapid, Hasilnya Non Reaktif

Kuasa Hukum Minta Penerbitan SP3 Kasus Ngaben Sudaji

Organisasi Kesehatan Dunia Ingatkan Negara-negara yang Alami Penurunan Covid-19 Soal Puncak Kedua

"Korban ada dua orang, Agus Kurniawan mengalami luka bakar cukup serius pada kedua kakinya dirujuk ke Sanglah, sedangkan Dinda Yanti mengalami luka bakar pada kedua telapak tangan dan siku tangan kiri, ditangani di TKP," jelas Joni.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kebakaran terjadi di sebuah warung makan ayam kremes di Jalan Raya Puputan No.106, Renon, Kota Denpasar, Bali, Selasa (26/5/2020) siang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa mengatakan, kebakaran disebabkan kebocoran pada tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

"Penyebabnya ada tabung gas yang bocor, obyek yang terbakar 3 buah tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram," jelas Joni kepada Tribun Bali.

Api yang tersulut pada tabung gas itu kini telah berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda.

Akibat peristiwa itu, kerugian ditaksir sekitar satu juta rupiah

"Kerugian kurang lebih satu juta rupiah," kata Joni. (*).

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved