Sponsored Content

Kompak Bersilaturahmi Walau Berjarak

biar silaturrahmi kamu nanti di hari Lebaran makin seru, AXIS punya produk spesial buat kamu nih!

Istimewa
Biar silaturrahmi kamu nanti di hari Lebaran makin seru, AXIS punya produk spesial buat kamu 

TRIBUN-BALI.COM -  “Lebaran sebentar lagi, berpuasa sekeluarga. Sehari penuh yang sudah besar, setengah hari yang masih kecil. Alangkah asik pergi ke masjid, Sholat tarawih bersama-sama” – merupakan salah satu penggalan lirik dari lagu Lebaran Sebentar Lagi milik Band GIGI.

Biasanya lagu ini sering kita dengarkan menjelang Lebaran di berbagai tempat umum seperti mall, café atau tempat nongkrong anak muda lainnya.

Setelah menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Biasanya di Hari Raya Idul Fitri ini adalah waktu untuk kita berkumpul dan bersilaturrahmi bersama dengan keluarga dan kerabat dekat.

Gempa Bumi Dangkal di Bali Siang Ini, Belum Ada Laporan Kerusakan Bangunan

Tanaya Bed and Breakfast

Alaya Dedaun Kuta

Namun ada yang berbeda dari Lebaran di tahun ini karena kita sedang menjalankan imbauan pemerintah untuk social/physical distancing dan tidak mudik, tapi semoga suasana dan kehangatan dari bulan Ramadan dan Lebarannya tetap terasa.

Beberapa orang yang merupakan perantau ada yang bersedih karena di moment Lebaran kali ini mereka tidak dapat pulang kampung bertemu dengan orang tua dan sanak saudara.

Beberapa diantaranya juga ada yang sedih karena moment lebaran ini merupakan satu-satunya waktu dimana seluruh keluarga besar mereka dapat berkumpul.

Meskipun kita terpisahkan oleh jarak, tapi teknologi dapat membantu kita untuk tetap kompak melakukan silaturrahmi walaupun berjarak.

Kita masih bisa bersilaturrahmi dan berkomunikasi melalui video call bersama dengan keluarga dan kerabat, semoga bisa mengobati kerinduan hati ya.

Nah, biar silaturrahmi kamu nanti di hari Lebaran makin seru, AXIS punya produk spesial buat kamu nih!

Halaman
12
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved