Corona di Bali

Sambangi Puri Agung Klungkung, AA Gde Agung Serahkan "Tali Kasih" ke Masyarakat

Kehadiran AA Gde Agung disambut penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra, dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Anggota DPD Perwakilan Bali, yang juga tokoh Puri Mengwi AA Gde Agung menyambangi Puri Agung Semarapura, Sabtu (30/5). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Anggota DPD Perwakilan Bali, yang juga tokoh Puri Mengwi AA Gde Agung menyambangi Puri Agung Semarapura, Sabtu (30/5/2020).

Kehadirannya untuk menyerahkan bantuan tali kasih ke masyarakat Klungkung yang  terdampak pandemi Covid-19.

Kehadiran AA Gde Agung disambut penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra, dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Dalam kesempatan tersebut, AA Gde Agung menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako, beserta masker dan  alat semprot elektrik ke masyarakat.

BNI Bergerak Cepat Berantas Aksi Skimming, Dana Nasabah Dipastikan Aman

Bagaimana Angka Kasus Covid-19 di Indonesia bila New Normal Diterapkan? Ini Penjelasan Ahli

Resmi Stop Sumbangan, Berikut Deretan Kekecewaan Presiden AS terhadap WHO

" Bantuan ini mungkin masih sangat kecil, dibandingkan kebutuhan masayarakat disini. Tapi  ini sebagai bentuk tali kasih kami  dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat ,” ujar mantan Bupati Badung dua periode itu.

Ia juga berharap masyarakat Klungkung tetap optimis untuk bisa melewati masa pendemi ini bersama-sama.

 Terlebih menurutnya Klungkung manjadi salah satu daerah di Bali, yang mampu mengandalikan penyebaran Covid-19 dengan cukup baik.

Hal ini dilihat dari tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di RSUD Klungkung, yang mencapai 100 persen. Termasuk minimnya angka transmisi lokal.

" Saya amati Klungkung menjadi salah satu daerah yang mampu menangani Covid-19 dengan cukup baik. Meski demikian, saya berharap masyarakat masih tetap melakukan protokol pencegahan Covid-19," harapnya.

Bupati Suwirta menyampaikan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh anggota DPD RI Dapil Bali, Anak Agung Gede Agung kepada masyarakat Klungkung.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa melengkapi kekurangan sebelumnya dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” sebutnya.

Seusai melakukan aksi sosial, AA Gde Agung Bersama Bupati Suwirta sempat memanjatkan doa disamping jenazah mantan Bupati Klungkung periode 1983-1993 Tjokorda Gde Agung yang meninggal dunia, Sabtu (30/5) pukul 06.00 Wita. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved