2 Pria Pelaku Jambret Tas Bule Belarusia Hingga Terjatuh ke Aspal di Tabanan Ditangkap, Ini Sosoknya

Dua orang pria pelaku jambret dan dua orang penadah barang curian berhasil diamankan jajaran Reskrim Polsek Kediri, Tabanan, Bali, Senin (1/6/2020)

istimewa
Dua pelaku penjambretan bule Belarus saat diamankan polisi di Mapolsek Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (2/6/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Dua orang pria pelaku jambret dan dua orang penadah barang curian berhasil diamankan jajaran Reskrim Polsek Kediri, Tabanan, Bali, Senin (1/6/2020) malam.

Mereka sebelumnya melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan (jambret) terhadap seorang bule asal Belarus, Anastasia Nikifurovets (26) di Jalan Jurusan Kaba-Kaba-Munggu masuk Banjar Dauh Yeh, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Sabtu (30/5) lalu.

Saat peristiwa terjadi, bule Belarus tersebut sempat terjatuh dari sepeda motornya karena tas kain korban yang didalamnya terdapat hape iphone X serta uang tunai Rp 70 ribu ditarik oleh pelaku.

Sopir Logistik Jawa-Bali Asal Seririt Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid-19, Begini Riwayatnya

Cerita Korban Laka di Bengkulu Ditolak RS yang Fokus Tangani Covid-19, Terjadi Debat Sengit Soal Ini

BREAKING NEWS! Tiga Anggota Keluarga Dokter di Kelurahan Sumerta Denpasar Positif Covid-19

Adalah I Ketut Cukup (21) dan I Nengah Arianto (22) yang berasal dari Banjar Kendal, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli.

Keduanya merupakan sebagai pelaku penjambretan.

Sedangkan, dua orang penadah yang dimaksud adalah Efendi (40) yang tinggal di Banjar Mekar Buana, Padang Sambian Denpasar, dan pria asal Banjar Dinas Wanagiri, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, I Wayan Ardianto (29).

Informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi saat bule Belarus tersebut melintas di sekitar TKP, Sabtu (30/5) sore lalu.

Saat itu ia sedang santai mengendarai sepeda motornya.

Tak disangka, beberapa menit kemudian, sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang pria (pelaku) tiba-tiba saja memepet kendaraannya.

Tak berpikir panjang, korban yang saat itu mengenakan tas kain warna merah yang didalamnya terdapat sebuah Iphone X serta uang tunai Rp 70 ribu pun dirampas oleh dua orang pria tersebut.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved