Liga Italia Resmi Bergulir Kembali, Penggemar Bisa Mulai Saksikan Langsung Laga Juventus Vs Lazio

klub sepak bola pun menginginkan penggemar diizinkan untuk kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN via Bola Sport
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Wakil Menteri Kesehatan Italia, Alessandro Zampa menegaskan bahwa pemerintah dapat membiarkan penggemar kembali ke stadion pada akhir musim ini.

Jumlah kematian dan kasus Covid-19 baru di Italia terus menurun.

Hal itu pun mengundang Pemerintah Italia yang diwakili oleh Perdana Menteri-nya, Giuseppe Conte, akan membawa Negeri Pizza itu masuk ke Tahap Tiga dari respon pandemi Covid-19.

Tahap Tiga berarti Italia sudah semakin dekat untuk kembali ke kehidupan normal.

Dengan dibukanya tempat hiburan, klub sepak bola pun menginginkan penggemar diizinkan untuk kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Resmi, Liga Italia Bergulir Pada 20 Juni 2020, Sebelumnya Dihelat Semi Final Coppa Italia

Dengan dibukanya tempat hiburan, klub sepak bola pun menginginkan penggemar diizinkan untuk kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Keinginan klub sepak bola tadi pun langsung mendapat tanggapan dari pemerintah.

Dan menurut wakil Menteri Kesehatan Italia, Alessandro Zampa, membawa penonton kembali ke stadion mungkin saja dilakukan dalam waktu dekat ini.

Otoritas Sepak Bola Resmi Perpanjang Pembekuan Liga Italia, Pemilik Klub Serie A Ini Jengkel

"Mungkin saja, kita bisa membahasnya dengan komite teknis ilmiah, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora dan Menteri Kesehatan Roberto Speranza," kata Zampa dalam sebuah wawancara seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Statistik yang masuk akan sangat membantu dan ini merupakan pertanda baik bahwa kita sedang bergerak menuju kebebasan penuh untuk bergerak kembali."

Halaman
12
Editor: Kambali
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved