Breaking News:

Penemuan Mayat

Diduga Mr X Karena Sakit Ini, Polisi Kini Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan Tim Medis

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait meninggalnya laki-laki yang saat ini masih berinisial Mr X.

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Penemuan mayat di salah satu kamar kos elite di Jalan Mahendradatta Selatan, Padang Sambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jenazah laki-laki yang ditemukan di salah satu kos elit di Jalan Mahendradatta Selatan, Nomor 119, Padang Sambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Jumat (5/6/2020).

Sudah dibawa menuju RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya dikamar sebelah tangga di lantai dua.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu H Andi Muh Nurul Yaqin mengatakan kepada Tribun Bali Jumat sore.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait meninggalnya laki-laki yang kini masih berinisial Mr X.

Kondisi Memprihatinkan,DPRD Bali Minta Petugas Pemprov di Pelabuhan Ketapang Ditarik Usai Arus Balik

Terkait Penemuan Mayat di Kamar Kos Jalan Mahendradatta, Dugaan Awal Meninggal Karena Sakit

BLT DD Tabanan Tahap II Mulai Cair, 6 Desa Masih Proses Pemberkasan

"Masih dilakukan penyelidikian lebih lanjut. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya seijin Kapolsek Denpasar Barat.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang Tribun Bali terima ada dugaan laki-laki tersebut mengidap sakit asma yang dideritanya.

Namun untuk lebih jelas, pihak kepolisian masih mendalami penemuan mayat laki-laki tersebut.

"Masih nunggu hasil pemeriksaan (tim medis)," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga di sekitar Jalan Mahendradatta Selatan, Padang Sambian, Denpasar Barat (Denbar), Kota Denpasar, Bali dikejutkan dengan penemuan mayat di salah satu kos elit (Koi Serviced Residen).

Diketahui mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Korban tinggal di salah satu kamar kos elit, Jalan Mahendradatta Selatan Nomor 119 atau dibelakang Swalayan Nirmala.

Dikonfirmasi Tribun Bali, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu H Andi Muh Nurul Yaqin seijin selaku Kapolsek Denbar membenarkan kejadian tersebut, namun untuk saat ini masih dalam pemeriksaan.

"Iya benar, tapi masih diselidiki lagi," ujarnya, Jumat (5/6/2020) sore.(*).

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved