Breaking News:

Nagisa Bali Group Rutin Menghadirkan Kegiatan Charity, Kini Masuki Acara yang Kelima Kalinya

Nagisa Bali Group secara rutin menyelenggarakan aksi charity-nya di beberapa area yang ada di Bali.

Istimewa
Suasana acara charity yang digelar oleh pihak Nagisa Bali Group di Pojok Sudirman, Denpasar, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Nagisa Bali Group secara rutin menyelenggarakan aksi charity-nya di beberapa area yang ada di Bali.

Mulai dari kegiatan berbagi paket sembako kepada para masyarakat yang membutuhkan, serta menyasar ke banjar-banjar yang ada di area Bali.

Kini, Nagisa Bali kembali menghadirkan kegiatan charity dengan pemberian paket sembako kepada para jurnalis.

"Semenjak adanya Covid, Nagisa Bali memproduksi hand sanitizer dan desinfektan yang dimana lima persen dari hasilnya itu akan digunakan untuk charity, jadi, kita kembalikan lagi ke masyarakat lokal. Dan dari charity tersebut, ini sudah yang kelima kalinya dilakukan," ucap General Manager Nagisa Bali, Rachmah Pontoh.

Ramalan Zodiak Karier 10 Juni 2020, Leo Jangan Ragu, Sagittarius Tetap Fokus dan Jaga Konsentrasi

Ramalan Zodiak Kesehatan 10 Juni 2020, Taurus Nikmati Waktu Istirahatmu, Bagaimana dengan Zodiakmu?

Apa yang Hendrik Pelajari dari Belajar Bidup? Ini Jawaban Belajar dari Rumah TVRI Kelas 4-6 SD

Ditemui di Pojok Sudirman, Denpasar, Bali pada Selasa (9/6/2020), Rachmah Pontoh menuturkan, bahwa selama masa pandemi virus Corona ini, pihaknya akan terus melakukan kegiatan charity untuk dapat saling bahu membahu membantu masyarakat Bali.

Founder dan CEO PT Nagisa Bali, Lina Goh Shimizu juga berharap agar melalui kegiatan berbagi ini, silahturahmi antara Nagisa Bali Group dengan para jurnalis bisa semakin erat dan juga kedepannya bisa secara bersama-sama membangkitkan semangat untuk tetap positif dalam membangun pariwisata Bali dari Covid-19.

Nagisa Bali Group sendiri merupakan sebuah perusahan multi-industri yang berdiri sejak tahun 2006 di Denpasar, Bali dan didasari oleh tujuan dan value yang kuat, yaitu SPOT; Sincere, Passionate dan Trustworthy sebagai one-stop management services.

Didukung oleh kreativitas seluruh team yang ada, dalam kurun waktu 14 tahun akhirnya berkembang dengan beberapa divisi di bawah naungannya seperti Nagisa Bali Villa Management, Nagisa Bali Maintenance dan Renovation, Nagisa Bali Wedding dan Event Management, Travel dan Trip, Nagisa Bali Activities dan Transport, dan juga Nagisa Bali Catering dan BBQ.

"Selama pandemi corona ini kita terus melakukan proteksi kesehatan di semua area yang dimanage Nagisa Bali. Seperti untuk staf diharuskan untuk memakai masker dan sarung tangan. Villa sendiri setiap harinya selalu dibersihkan dengan desinfektan dan ketika tamu datang kami juga akan menanyakan mengenai riwayat perjalanan dan sertifikat kesehatan," ungkap Rachmah Pontoh.

"Selain itu setiap harinya kami juga selalu rutin mengecek suhu tubuh tamu dan mereka juga diwajibkan untuk menggunakan masker dan hand sanitizer," tambahnya. (*).

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved