Pesan Kepala Otban Wilayah IV kepada Seluruh Pegawainya di Tengah Pandemi Covid-19

Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Elfi Amir, menyampaikan arahan terkait dengan perubahan SOP (Standard Operation Procedure) pegawai

Humas Otban Wilayah IV
Apel pagi dengan menggunakan aplikasi zoom meeting. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Di era tatanan kehidupan baru atau lebih dikenal saat ini dengan sebutan new normal, pelaksanaan kegiatan kantor menggunakan teknologi digital semakin mendominasi.

Salah satu kegiatan yang memanfaatkan teknologi digital yaitu apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin oleh Kantor Otoritas Bandar Udara (Otban) Wilayah IV Bali. 

Para pegawai yang bekerja di kantor dan bekerja di rumah mengikuti apel pagi dengan menggunakan aplikasi zoom meeting. 

Donald Trump Kena Prank Penggemar K-Pop dan TikTok, Ternyata Kampanyenya Tak Dihadiri 1 Juta Orang

Cegah Covid-19 melalui Transmisi Lokal, Desa Adat Bukit Jangkrik Gianyar Tutup Jalan Taman Sari

Penyebab Transmisi Lokal Meningkat, Dewa Made Indra Harapkan Masyarakat Bali Tetap Disiplin

Kegiatan apel dilaksanakan dengan susunan acara apel, komposisi petugas apel dan peserta apel yang sama seperti pelaksanaan apel di lapangan.

Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Elfi Amir, menyampaikan arahan  terkait dengan  perubahan SOP (Standard Operation Procedure) pegawai, subseksi dan inspektur pada era new normal  harus cepat dilaksanakan karena tidak relevan dengan kondisi sekarang ini. 

“Tulislah apa yang dikerjakan dan kerjakan apa yang ditulis. Mengubah cara berpikir di era new normal  baik yang bekerja di kantor atau bekerja di rumah, harus tetap bekerja bukan santai santai di rumah,” jelas Elfi kepada seluruh pegawainya, Senin (22/6/2020).

Bahkan menurutnya ke depan bekerja di mana saja akan dilakukan untuk memenuhi tuntutan akan pelayanan kepada masyarakat. 

Dipicu Masalah Makan, Seorang Suami di Tabanan Lakukan KDRT kepada Istrinya

Polda Bali Dalami Dugaan Kebocoran Data Covid-19 di Bali

Harga Mobil Baru Diskon Hingga Rp 100 Juta, Bagaimana Nasib Penjualan Mobil Bekas?

Dalam bekerja tetap mengutamakan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan demikian slogan “3S+1C” kemungkinan berubah menjadi 3S + CH (Safety Security Services Compliance Healthy). 

Ia menegaskan kepada seluruh pegawai di Otban Wilayah IV di era new normal ini tetap mempertahankan kondisi kesehatan prima, inisiatif dan kreativitas dari dalam diri sendiri, memiliki high motivation, dan berani keluar dari zona nyaman agar ada perubahan ke arah lebih baik, menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved