Komandan Seskoad Akan Jabat Pangdam IX/Udayana, Pesan Perpisahan Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., berpamitan untuk mengemban jabatan baru

Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., saat berpamitan dengan perwakilan Prajurit dan PNS Jajaran Kodam IX/Udayana, di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Selasa (23/6/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., berpamitan untuk mengemban jabatan baru, setelah kurun waktu sekitar 2,5 tahun memimpin Kodam IX/Udayana sejak dilantik pada tanggal 15 Januari 2018 silam.

Jabatan baru yang akan diemban adalah sebagai Staf Ahli Kasad Tingkat III Bidang Pengawasan Khusus dan Lingkungan Hidup yang merupakan jabatan baru di struktur TNI AD.

"Jadikanlah silaturahmi sebagai ibadah untuk kita semua. Sukses selalu dan tetaplah menjadi Prajurit dan PNS Praja Raksaka sejati," demikian pesannya dalam apel bersama sekitar 450 perwakilan Prajurit dan PNS Jajaran Kodam IX/Udayana, di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Selasa (23/6/2020).

Pangdam juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IX/Udayana agar tetap jaga kesehatan dan waspadai Pandemi Covid-19 dengan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

Bupati Badung Apresiasi dan Dukung Dibangkitkannya Kembali UMKM di Jimbaran  

Takut Hasil Rapid Test Reaktif, 250 Pedagang Pasar Galiran Tidak Datang Rapid Test

Hari Kedua PPDB di Tabanan, SMP Baru Masih Nihil Pendaftar, Sekolah Tunggu Jalur Zonasi

"Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, salam hormat saya kepada keluarga kalian. Sukses selalu dan tetaplah menjadi Prajurit dan PNS Praja Raksaka sejati, terima kasih, selamat pagi," lanjutnya.

Untuk diketahui, Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., yang saat ini masih menjabat sebagai Komandan Sesko Angkatan Darat akan mengemban tugas dan tanggungjawab serta wewenang sebagai Panglima Kodam IX/Udayana setelah berakhirnya masa jabatan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P.,

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., direncanakan berangkat ke Jakarta sore ini, untuk segera memaparkan segala memorandum serah terima kepada Mayjen TNI Kurnia Dewantara sebelum Sertijab secara resmi.

"Pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 mendatang, saya akan langsung melaksanakan serah terima secara protokoler dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad," ungkap Pangdam.

Tak lupa, Pangdam memohon doa restu dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota jajaran Kodam IX/Udayana atas kerjasamanya yang telah diberikan selama ini.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved