Corona di Bali

Dukung Pencegahan Covid-19, Wuling Kumala Donasikan Ribuan Masker

Wuling Kumala melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi berupa ribuan masker ke tenaga medis dan masyarakat

istimewa
Wuling Kumala melakukan kegiatan CSR dengan memberikan donasi berupa ribuan masker yang disalurkan kepada masyarakat dan tim medis yang berada di Makassar, Kendari, Manado, dan Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wuling Kumala melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi berupa ribuan masker ke tenaga medis dan masyarakat pada masa pandemi virus corona ini.

Donasi masker tersebut disalurkan kepada masyarakat dan tim medis yang berada di Makassar, Kendari, Manado, dan Bali dengan tujuan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19.

“Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Kami berharap adanya donasi ini dapat memberikan manfaat bagi orang-orang dan berkesinambungan di seluruh area operasional Wuling Kumala."

Hari Ini, 205 Pedagang Pasar Kumbasari Resmi Dipindah ke Pelataran Pasar Badung

Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Sebut Nama Thomas Nawilis dan Reza Respati

Mengenal Sosok Putri Bulan, Penyanyi Pop Bali Yang Telah Meniti Karir Sejak Usia Belasan

"Kami juga berharap kondisi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," ucap Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group dalam berita rilis yang Tribun Bali terima.

Di wilayah Bali sendiri, pembagian masker disalurkan melalui RSUD Sanglah Denpasar, RSUD Sanjiwani Gianyar, dan RSUD Bali Mandara Denpasar dan selain RS, masker juga disalurkan di Gugus Tugas Covid-19 Denpasar.

Tidak hanya di Bali, donasi ribuan masker juga serentak disalurkan di beberapa kota lainnya seperti Makassar, Kendari, dan Manado serta bertempat di RS Wahidin Sudirohusodo, RS Pelamonia, RS Bahtera Mas dan juga Gugus Tugas Covid-19 serta Area Pasar 45 di Manado.

6 Warisan Budaya di Denpasar Ini Diusulkan untuk Ditetapkan Sebagai WBTB Tahun 2020

Kisah Perjuangan Hidup Delisa Pemeran Mira di Sinetron Preman Pensiun, Kerja Keras Demi Tebus Ijazah

Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Gelar Rapat TIM Pora Badung

Wuling Kumala juga memberikan program apresiasi kepada pahlawan medis yang berjibaku mengatasi penyebaran Covid-19 dengan memberikan kemudahan dalam memiliki mobil melalui penyediaan program khusus untuk tenaga medis, yaitu gratis hingga empat kali angsuran, lalu memberikan gratis asuransi hingga 1 tahun, gratis servis dan sparepart 5 tahun/100.000 km, tumi wallet, Macbookair 13” 2019 dan Garmin Approach S40, serta voucher jutaan rupiah, serta banyak hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, untuk layanan after sales khusus untuk tenaga medis diberikan gratis biaya jasa dan diskon spareparts sebesar 15 persen.

Update Covid-19: 503 Orang Masih dalam Perawatan di Bali - Kasus Positif di Jawa Timur Meningkat

Kenali Gejala Penyakit Tekanan Darah Tinggi, Faktor Risiko dan Cara Pencegahannya

Dan bagi pelanggan yang sedang menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak, juga tak perlu khawatir karena Wuling Kumala menghadirkan layanan test drive, pembelian dan servis mobil di rumah yang memudahkan masyarakat tanpa perlu antre, lebih hemat waktu, lebih aman dan tetap nyaman.

Serta prosesnya pun sangat mudah, hanya cukup menghubungi via Whatsapp Viana (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100700.

Saat ini Wuling Kumala sendiri telah memiliki 20 cabang yang ada di Bali, Sulawesi, hingga Maluku. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved