Kapolda Bali Golose: Saya Tidak Ingin Ada Lagi Premanisme di Pulau Ini

Jenderal Bintang Dua yang pernah melumpuhkan teroris kelas kakap Dr Azahari ini pun menjamin tidak akan ada lagi premanisme di Pulau Dewata.

Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, saat memanantau situasi lalu lintas lewat udara Sabtu, (21/12/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reihard Golose, bicara soal adanya isu organisasi kemasyarakatan (ormas) baru yang akan hadir di Bali.

Namun Golose memastikan tidak akan ada ormas baru lagi di Pulau Dewata, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

Jenderal Bintang Dua yang pernah melumpuhkan teroris kelas kakap Dr Azahari ini pun menjamin tidak akan ada lagi premanisme di Pulau Dewata.

"Di mana, saya nggak ada cerita itu (ormas baru). Gak akan (ada). Kalau coba- coba silakan saja!" tegas Golose kepada awak media di Mapolda Bali, Kamis (25/6/2020).

Mantan Deputi Bidang Kerja Sama Internasional Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tahun 2015 ini mengatakan, masyarakat Bali sudah mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19 ini.

Itu sebabnya, jangan sampai ada premanisme lagi yang mengusik kehidupan masyarakat Bali.

"Saya tidak ingin ada lagi premanisme di pulau ini. Kalau muncul, coba saja! Boleh! Sudah terlalu sulit rakyat Bali sekarang ini, sudah kena dari dampak pariwisata dan sebagainya jangan lagi ditambah dengan ini (premanisme)," tandasnya.

Saat ini santer dikabarkan akan berdiri ormas baru bernama Tim Hercules Bali.

Keberadaan ormas ini diketahui setelah berkunjung ke kediaman Plt Ketua DPD II Golkar Badung yang juga Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa, di Desa Penarungan, Mengwi, Rabu (10/6/2020).

Puluhan anggota Tim Hercules ini datang untuk meminta Wayan Suyasa bersedia menjadi pembina organisasi tersebut untuk wilayah Bali serta mengayomi anggota Tim Hercules yang ada di Bali.

Halaman
1234
Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved