Sponsored Content

Bupati Eka Serahkan Bantuan Paket Sembako di Balai Netra Mahatmiya Tabanan

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menyerahkan bantuan 120 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

Istimewa
Bupati Eka Serahkan Bantuan di Balai Netra Mahatmiya Tabanan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menyerahkan bantuan 120 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar Lembaga Balai Netra Mahatmiya, Tabanan, Bali.

Bantuan 120 paket sembako ini merupakan sumbangsih dari Kemensos RI, dengan harga per paket sekitar Rp 300 ribu.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Eka di halaman depan Lembaga Balai Netra Mahatmiya, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (27/5/2020).

Pada kesempatan itu Bupati Eka memberi bantuan 1 buah kursi roda kepada penyandang disabilitas atas nama Ibu Nurjanah.

BREAKING NEWS - Tanpa Surat Keterangan Rapid Test, 20 Duktang Berhasil Lolos ke Klungkung

Perawatan Rambut Rusak Menggunakan Buah Alpukat

Alergi Makanan Hingga Hamil, Ini Penyebab Setelah Makan Timbul Rasa Mual

Bantuan itu disupport oleh Yayasan Ekalawya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut turut hadir saat itu para Pimpinan Forkopimda Tabanan, Ketua DPRD Tabanan, Sekda, para Asisten dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Tabanan serta beberapa perwakilan masyarakat penerima bantuan.

“Pada saat pandemi ini tentunya rasa gotong-royong, saling memiliki dan empati harus selalu digelorakan. Tadi kebetulan saya panen sayur, sekarang saya juga bawakan beberapa ikat sayur hijau. Dikasi ke anak-anak disini. Ini merupakan sayur organik dari hasil bumi kita di Tabanan,” ujar Bupati Eka mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bantuan 120 paket sembako dari Kemensos RI ini merupakan cerminan rasa gotong-royong Pemerintah Pusat dan Daerah untuk saling bahu-membahu membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Untuk itu saya sangat berterimakasih dengan bantuan Kemensos RI ini, sehingga masyarakat kita disini, baik yang kekurangan secara fisik dan ekonomi merasa dibantu dan ini juga meringankan beban Pemkab Tabanan,” imbuh Bupati Eka.

Disamping itu, dengan anggaran yang relative kecil dan dengan besarnya dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 ini, Bupati Eka sangat bersyukur seluruh elemen masyarakat di Tabanan, baik jajaran Forkopimda, DPRD, ASN dan masyarakat ikut bergerak.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved