Ini Jadwal Belajar dari Rumah TVRI, 29 Juni 2020: Ada Panduan Pembelajaran Tahun Ajaran Baru

siswa diharapkan tetap bisa menyaksikan hiburan bermakna yang dapat meningkatkan karakter dan pembiasaan hidup yang baik.

Tribun Bali/dwi suputra
Ilustrasi belajar bersama tvri 

TRIBUN-BALI.COM - Untuk mengisi liburan akhir tahun ajaran siswa sekolah, hari ini, Senin (29/6/2020), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) masih menayangkan program tayangan Belajar dari Rumah melalui TVRI.

Dengan begitu, siswa diharapkan tetap bisa menyaksikan hiburan bermakna yang dapat meningkatkan karakter dan pembiasaan hidup yang baik.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengatakan, meski Kemendikbud sudah menjalin kerja sama dengan platform teknologi milik swasta, namun masih banyak siswa yang tidak memiliki akses internet.

Untuk itu, Kemendikbud tengah menyiapkan 720 episode untuk penayangan program Belajar dari Rumah selama 90 hari di TVRI.

Viral di Medsos, Tanda-tanda Stroke Dikira Kesurupan, Begini Penjelasan Dokter

Ada Tayangan Seru Belajar Kebiasaan Baru, Ini Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 29 Juni 2020

Kolam Renang dan Pusat Kebugaran Diizinkan Buka Lagi saat Masa New Normal, Tapi Begini Aturannya

Jadwal di hari Senin hingga Jumat akan digunakan untuk pembelajaran dengan total durasi tiga jam per hari untuk semua tayangan.

Sedangkan pada akhir pekan, yakni pada Sabtu dan Minggu, ada durasi tiga jam khusus untuk program kebudayaan, antara lain talkshow, podcast, kesenian hingga perkembangan budaya dari seluruh Indonesia.

Berikut jadwal tayangan "Belajar dari Rumah" TVRI hari ini, Senin 29 Juni 2020 (jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud):

08.00-08.30: Jalan Sesama

08.30-08.55: Petualangan Oki dan Nirmala: Liontin Biru Ratu Bidadari (Bagian 1)

08.55-09.00: Belajar Bahasa Inggris: Dia Sahabatku

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved