Breaking News:

Edi Tusuk Selingkuhan Istri Dengan Pisau Pengutik di Buleleng

Putu Edi Saputra (34) warga asal Banjar Dinas Melaka, Desa Kayu Putih, Kecamatan Sukasada, Buleleng kini harus berurusan dengan polisi

ist
Edi, pelaku penusukan selingkuhan istri dengan pisau pengutik. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Putu Edi Saputra (34) warga asal Banjar Dinas Melaka, Desa Kayu Putih, Kecamatan Sukasada, Buleleng kini harus berurusan dengan polisi.

Ini lantaran ulahnya, yang nekat menusuk seorang pria bernama Ketut Berats (51) dengan menggunakan pisau pengutik, pada Minggu (5/7/2020) sore kemarin.

Usut punya usut, tersangka Edi nekat menusuk bagian perut korban dengan pisau pengutik lantaran kesal, karena korban sempat berselingkuh dengan istrinya.

Kekesalan itu akhirnya ia luapkan saat kebetulan berpapasan degan korban di Banjar Dinas Melaka.

Tersangka Edi menghujamkan pisau pengutik yang ia bawa, ke bagian perut sebelah kiri, dada kiri sebelah kanan, pelipis kiri, lengan kiri dan punggung.

Warga yang menyaksikan kejadian ini lantas bergegas mengamakan tersangka Edi, beserta barang bukti berupa pisau pengutik, sebelum akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Sukasada.

Sementara korban, dilarikan ke RS Kertha Usada. Beruntung, nyawa korban berhasil selamat.

Kapolsek Sukasada, Kompol I Nyoman Landung dikonfirmasi Senin (6/7/2020) mengatakan, berdasarkan pengakuan istri tersangka, dirinya memang sempat berselingkuh dengan korban beberapa bulan belakangan ini.

Namun permasalahan itu telah diselesaikan dengan tersangka Edi.

"Sebenarnya istrinya sudah minta maaf, dan tersangka juga sudah memaafkan. Namun saat kejadian, tersangka kebetulan mau pulang ke rumah usai menghadiri acara keluarga, berapapasan dengan korban.

Tersangka kemudian ingat jika korban ini pernah berselingkuh dengan istrinya, akhirnya tersangka langsung menganiaya korban," jelas Kompol Landung.

Akibat kejadian ini, tersangka Edi diherat dengan Pasal 351 ayat 1 dan 2 tentang Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (rtu)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved