Breaking News:

New Normal di Bali

5 Pantai di Bali yang Ramai Diserbu Pengunjung saat New Normal di Bali, Pantai Sanur, Kuta & Pandawa

Pengunjung masuk melalui akses yang benar-benar dibuka yaitu sebanyak 5 pintu dari rencana hanya dibuka 4 pintu akses masuk Pantai Kuta.

Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Suasana Pantai Kuta sambut New normal, sejumlah warga mulai memadati sepanjang pantai yang paling populer di Bali tersebut, kamis (9/7/2020) 

TRIBUN BALI.COM - Sektor pariwisata kembali dibuka dengan tatanan kehidupan baru atau new normal di Bali pada Kamis (9/7/2020) kemarin.

Sejumlah obyek wisata pantai diserbu wisatawan baik warga lokal Bali maupun wisatawan mancanegara yang tinggal di Pulau Dewata.

Mereka duduk dan berdiri di pinggir pantai menikmati pasir putih pantai dan pemandangan landscape nan indah di era new normal Bali.

Berikut ini lima pantai di Bali yang ramai diserbu pengunjung saat New Normal di Bali kemarin.

1. Pantai Kuta

Berdasarkan pantauan Tribunbali.com, di Pantai Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Kamis (9/7/2020) sore, terlihat sebagian besar pengunjung mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Mereka seperti memakai masker dan sering mencuci tangan di wastafel yang disediakan pengelola.

Namun banyak juga yang tidak memakai masker selama berada di pinggir pantai.

Bendesa Adat Kuta, I Wayan Wasista mengimbau warga atau pengunjung agar tidak merusak membuka akses pintu yang masih ditutup.

Wasista berharap pengunjung masuk melalui akses yang benar-benar dibuka yaitu sebanyak 5 pintu dari rencana hanya dibuka 4 pintu akses masuk Pantai Kuta.

Halaman
1234
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved