Breaking News:

Corona di Bali

Bali Zoo di Gianyar Kembali Dibuka untuk Umum, Ini Harga Promo Spesial di Masa New Normal

Objek wisata kebun binatang, Bali Zoo, di Singapadu, Gianyar, kembali dibuka untuk umum pada masa new normal.

Tribun Bali/Rizal Fanany
NAIK GAJAH - Pengunjung naik gajah saat menikmati suasana Bali Zoo, Gianyar, Selasa (14/7/2020). Bali Zoo memberikan harga promo di masa new normal. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Objek wisata kebun binatang, Bali Zoo, di Singapadu, Gianyar, kembali dibuka untuk umum pada masa new normal.

Bali Zoo telah dinyatakan lolos verifikasi dan menerima sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru

Usaha Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar.  

Marketing Communication (Marcom) Bali Zoo, Emma Kristiana, mengatakan sejak 11 Juli 2020 memasuki new normal Bali Zoo sudah mulai dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Di antaranya melakukan pembersihan ekstra dan penyemprotan disinfektan di seluruh area sebelum jam operasional buka, pengunjung wajib mencuci tangan, menggunakan masker, dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area Bali Zoo, dan menerapkan physical distancing (jaga jarak) 1 meter.

"Sebelum memasuki new normal kita sudah ada persiapan protokol kesehatan.

Sekarang kita sudah mengantongi sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Usaha Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar sehingga bisa kembali dikunjungi,” katanya, Selasa (14/7/2020).

Saat new normal ini, Bali Zoo membatasi 30 persen pengunjung dari kunjungan normal.

Saat ini kunjungan wisatawan lokal Bali cukup tinggi.

"Saat weekend antusias pengunjung lokal mulai bagus, kami juga memberikan promo harga khusus untuk anak-anak dan dewasa," ungkapnya.

Promo khusus yang dimaksud untuk masyarakat yang memiliki KTP Bali dengan masa berlaku dari 11-31 Juli mendatang.

Tiket masuk di Bali Zoo untuk dewasa yang biasanya Rp 140 ribu menjadi Rp 95 ribu, sedangkan untuk anak-anak dari Rp 100 ribu menjadi Rp 75 ribu, dengan jam operasional 10.00-17.00 Wita. 

"Saat ini pengunjung bisa berkeliling zoo dan dan memberikan makan satwa, untuk program breakfast with orang utan, night atau the zoo dan elephant meet fun masih bertahap, karena rata-rata program tersebut diiramaikan wisatawan asing," jelasnya. (zal)

Penulis: Rizal Fanany
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved