Breaking News:

Peluncuran Program 'The Newest Hype' di Level 21 Mall, Ini Berbagai Keistimewaan yang Dihadirkan

Diantaranya adalah pengecekan suhu tubuh di seluruh pintu masuk dengan thermogun, stiker physical distancing di setiap fasilitas umum,

ISTIMEWA
Beberapa pengunjung Mall Level 21 Denpasar tengah melakukan scan barcode pada pada Selasa (21/7/2020) lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-  Sebagai sebuah pusat perbelanjaan yang diandalkan oleh masyarakat Denpasar dan mendukung program protokol kesehatan untuk tatanan baru yang diluncurkan oleh Pemerintah, Level 21 Mall Denpasar meningkatkan pengimplementasian protokol COVID-19 dengan mengambil peran dalam melindungi mitra, karyawan dan pengunjung juga memprioritaskan kesehatan dan keamanan melalui instalasi fitur-fitur pelindung. 

Diantaranya adalah pengecekan suhu tubuh di seluruh pintu masuk dengan thermogun, stiker physical distancing di setiap fasilitas umum, peningkatan ketersediaan automatic hand sanitizer di berbagai titik, kewajiban untuk penggunaan APD bagi karyawan yang beroperasi di lapangan, desinfektan secara berkala dan penempatan poster himbauan. 

Selain itu, Level 21 Mall Denpasar juga menjadi mall pertama di Bali yang menerapkan sistem touchless di setiap pintu masuk untuk mengurangi adanya kontak fisik di fasilitas umum dengan menginstalasi tombol sensor di lift dan area parkir untuk memastikan bahwa para pengunjung merasakan sebuah pengalaman belanja yang aman dan nyaman melalui touchless experience.

Hal ini disampaikan oleh Media Relation Level 21 Mall Denpasar, Sashaa Gautama. 

Begini Pesan Khusus Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara di Hari Anak Nasional 2020

Menteri BUMN & Direksi Pertamina Digugat Federasi Serikat Pekerja Pertamina Terkait Perkara Ini

Hari Terakhir Promo PSM Alfamart Periode 16-23 Juli 2020, Ada Harga Spesial dan Potongan Harga

Ia menyebutkan bahwa seluruh protokol kesehatan di atas kini dilengkapi dengan barcode check-in oleh SpeedID yang akan diluncurkan dan disosialisasikan pada Selasa (21/7/2020) lalu bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar secara langsung di Level 21 Mall Denpasar. 

Sistem ini sendiri diterapkan untuk memantau kapasitas kunjungan mall agar physical distancing dapat diterapkan dengan lebih baik dan maksimal. 

"Semoga dengan adanya penambahan sistem touchless dan barcode check-in pada kelengkapan protokol kesehatan new normal di Level 21 Mall Denpasar ini dapat memberikan warga Denpasar perasaan yang aman dan nyaman dalam berbelanja," ujar Sashaa Gautama ketika dihubungi Tribun Bali

Dan spesial di bulan Juli ini, Level 21 Mall Denpasar mengusung  tema 'The Newest Hype' dengan tujuan mengembangkan ide-ide kreatifnya untuk memberikan keseruan kepada para pengunjung setia yang menjalani self-quarantine. 

Program 'The Newest Hype Sale' ini berlangsung mulai dari tanggal 24, 25, dan 26 Juli 2020 untuk membangkitkan semangat warga kota Denpasar dengan menghadirkan segudang sale up to 70 persen. 

Sale ini juga akan berlangsung di hampir 100 tenant fashion, foods and beverages, lifestyle hingga health and beauty yang digemari oleh para pengunjung Level 21 Mall Denpasar.

Program 'Online Order Delivery Service' didirikan independen oleh Level 21 Mall Denpasar yang menggabungkan jasa Personal Shopper serta Same Day Delivery.

Sementara 'Walk In Service' memastikan para pengunjung yang datang langsung ke Level 21 Mall Denpasar tetap bisa merasa nyaman dan aman sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Lalu program 'Online Activation' diluncurkan dalam bentuk live quiz, online event dan entertainment  yang bertujuan untuk memanjakan para pengunjung setia Level 21 Mall Denpasar dari rumah dengan ragam promo spesial serta hadiah. 

Tiga Pelaku Spesialis Pencuri Traktor Ditangkap Polres Badung di Tabanan

Fokus pada 5 Sasaran, Polres Badung Kerahkan 60 Personel untuk Operasi Patuh Lempuyang 2020

90 Personel Polsek dan Polres Tabanan Dilibatkan Dalam Operasi Patuh Lempuyang 2020

Hal ini tentunya selalu menjadi event yang dinanti-nantikan setiap minggunya oleh warga Bali hingga luar Bali. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved