Breaking News:

Corona di Bali

Tangkis Covid-19, Imunitas Prajurit Kodam IX/Udayana Dijaga dengan Rutin Olahraga

Keluarga TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara ditekankan untuk meningkatkan dan menjaga imunitas dalam aktivitas

Dok. Pendam IX/Udayana
Apel olahraga bersama di Lapangan Lanal Denpasar, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, pada Jumat (24/7/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Keluarga TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara ditekankan untuk meningkatkan dan menjaga imunitas dalam aktivitas di tengah masa pandemi Covid-19 melalui kegiatan olahraga.

Seperti disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara saat memimpin apel olahraga bersama Senam Aerobik dan exibisi Tarik Tambang yang diikuti sekitar 200 orang Prajurit dan PNS TNI di wilayah Provinsi Bali, di Lapangan Lanal Denpasar, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali, pada Jumat (24/7/2020).

"Dengan adanya kegiatan olahraga bersama untuk membina kesehatan tubuh kita agar memiliki daya tahan tubuh/imunitas yang prima, kuncinya imunitas yang prima akan diperoleh apabila kita memiliki pola hidup yang sehat yaitu mulai dari makan, istirahat dan aktivitas olahraga teratur," terang Pangdam.

Adapun tujuan dari apel dan olahraga bersama yang diselenggarakan pada hari ini adalah selain untuk memelihara dan mempertahankan kemampuan jasmani.

5 Zodiak Ini Sering Sial, Capricorn Menemui Kesialan di Setiap Langkahnya, Apa Zodiakmu Termasuk ?

Identitas Laki-laki Mencurigakan di Malam Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo Mulai Terungkap

Siap Menikah, Aurel Hermansyah Awalnya Tak Terpikir Atta Halilintar, Ashanty Justru Ada Feeling

"Selain aspek jasmani, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita warga TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara demi kelancaran tugas kita bersama," bebernya.

Pangdam mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI khususnya yang berada di wilayah Provinsi Bali untuk bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, karena tugas TNI adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia khususnya yang berada di wilayah Bali.

"Oleh karena itu, mari kita hari ini untuk olahraga bersama dan bergembira bersama sehingga terjadi kekompakan diantara kita," tutup Pangdam. (*).

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved