Breaking News:

Ini Alasan Hengky Paksa Gadis Cafe di Denpasar Layani di Kamar Hotel: Sakit Hati Dianggap Teman

Kepolisian dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar menerima laporan terkait adanya kasus pemerkosaan.

Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepolisian dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar menerima laporan terkait adanya kasus pemerkosaan.

Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat berinisial RS (26) yang bekerja sebagai waitress di salah satu kafe di wilayah Denpasar.

Mengalami tindakan persetubuhan atau pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang pria dengan sapaan Hengky, sebanyak satu kali.

Di mana kejadian tersebut terjadi di Penginapan Sekar Wangi di Jalan Andakasa, Denpasar, Bali pada hari Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 24.00 wita.

Berdasarkan keterangan sumber Tribun Bali di lapangan menuturkan, pria yang kini jadi buruan unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Hal itu dilakukan karena Hengky kesal dan sakit hati setelah cintanya ditolak oleh RS serta menganggap dirinya hanya sebagai teman lantaran korban sudah memiliki pacar.

Namun begitu, Hengky terus berupaya untuk mencari kesempatan mendekati korban dan merayu agar RS mau dengan dia, mengingat ia sudah lama menaruh hati dengan korban.

"Kejadian pada Selasa (21/7/2020) malam. Pelaku waktu itu menjemput korban ditempat kerja dan hendak mengantarkan pulang. Pas ditengah perjalanan pelaku mengajak korban ke penginapan," ujar sumber, Rabu (29/7/2020) pagi.

Lebih lanjut, diketahui bahwa korban ditawarkan oleh pelaku untuk diantarkan pulang di salah satu kosnya di Denpasar Timur.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved