Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Pilkada Serentak 2020: Mantu Jokowi Dapat Restu Megawati, Begini Jejak Karir Politik Bobby Nasution

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, pada Pemilihan Walikota Medan.

Editor: Ady Sucipto
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution memegang surat rekomendasi dari PDIP sebagai calon wali kota Medan pada Pilkada 2020. Menantu Jokowi, Bobby Nasution Resmi Maju dalam Pilkada Kota Medan 2020 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, pada Pemilihan Walikota Medan.

Hal ini diumumkan pada Selasa (11/8) siang, bersamaan 75 pasangan calon yang diusung partai berlambang banteng moncong putih pada Pilkada Serentak 2020.

Bobby Nasution akan berpasangan dengan politikus Partai Gerindra Aulia Rahman sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Sumatera Utara.

"Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Aulia Rahman. Selamat bergabung di PDI Perjuangan Mas Bobby," ujar Ketua DPP PDIP bidang Politik, Puan Maharani, melalui siaran langsung virtual.

Selain Bobby, ada nama keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Saraswati atau Sara berpasangan dengan Sekretaris Daerah Kota Tangsel Muhammad, yang diplot sebagai calon Walikota Tangerang Selatan.

"Kota Tengarang Selatan, calon kepala daerah Muhammad. Nama wakil kepala daerah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo," imbuh Puan.

Jelang DPP PDIP Umumkan Rekomendasi untuk Bali, Adi Wiryatama Dikabarkan Lobi Megawati ke Jakarta

Boping Curigai Ada “Tangan tak Terlihat”, Rekomendasi PDIP Enam Pilkada di Bali Jadi Ruwet

Kisah Anggota DPRD Laporkan Anak Kandungnya ke Polisi, Ginna: Saya Kaget, Tak Menyangka Bapak Tega

Bobby Nasution menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Aulia Rahman, untuk berpasangan di Pilwalkot Medan.

"Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati dan segenap jiwa," ujar Bobby, suami dari anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, yang baru saja dikaruania anak kedua.

Dinasti Politik

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved