Breaking News:

Sponsored Content

Bupati Artha Ikuti Upacara HUT ke-75 Republik Indonesia secara Virtual, Veteran Dihadiahi Sembako

Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Jembrana dipusatkan lapangan Taman Pecangakan Jembrana, senin (17/8/2020).

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Bupati Artha menyerahkan bantuan kepada veteran seusai Upacara Peringatan HUT ke-75 RI, Senin (17/8/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Di tengah keterbatasan karena pandemi Covid-19 yang masing berlangsung di tanah air, upacara peringatan HUT RI tetap digelar dengan khidmat di Jembrana.

Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Jembrana dipusatkan Lapangan Taman Pecangakan Jembrana, senin (17/8/2020).

Bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara yang digelar terbatas Bupati Jembrana, I Putu Artha, Pembaca Teks Proklamasi, Ketua DPRD, Ni Made Sri Sutarmi serta Pembaca Doa, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

Selain itu , turut hadir Wakil Bupati, I Made Kembang Hartawan Kapolres Jembrana, AKBP. I Ketut Gede Adi Wibawa, Dandim 1617, Letkol. Inf. Hasrifuddin Harun, Kajari, Pipiet Suryo Priharto dan Kekda I Made Sudiada diikuti para Asisten dan para OPD mengikuti upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Mandala-Jembrana.

Kenakan Kostum Veteran, Pramuka hingga Tentara, Anggota Komunitas Sepeda Tua Ikuti Pawai Kemerdekaan

59 Napi di Rutan Kelas II B Negara Dapat Remisi HUT ke-75 RI

Riyandri Ceritakan Pengalaman saat Anaknya Operasi Usus Buntu, Merasa Merdeka karena Miliki JKN-KIS

Seusai upacara di lapangan pecangakan, menjelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 RI, segenap rombongan yang kompak menggunakan masker langsung menuju Gedung Kesenian Bung Karno untuk mengikuti Upacara Bendera yang berlangsung di Istana negara-Jakarta melalui virtual dengan peserta sangat terbatas yakni, untuk peserta di ruang utama lantai 2, Bupati I Putu Artha, ketua DPRD, Ni Made Sri Sutarmi, Kapolres Jembrana, AKBP. I Ketut Gede Adi Wibawa, Dandim 1617 Jembrana, Letkol. Inf. Hasrifuddin Harun, Kajari, Pipiet Suryo Priharto serta Sekda I Made Sudiada.

Sedangkan para asisten dan pipinan OPD berada di aula yang ada di sayap timur Gedung Kesenian Bung Karno.

Seusai upacara, Bupati I Putu Artha yang didamping ketua DPRD Ni Made Sri Sutarmi dan anggota Forkopinda menyerahkan sembako kepada 2(dua) orang perwakilan Veteran Kabupaten Jembrana. (*)

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved