Breaking News:

Sponsored Content

Equity Life Indonesia dan BPD Bali Cabang Singaraja Serahkan Klaim Senilai Rp. 55 Juta

Perusahaan asuransi jiwa Equity Life Indonesia bersama BPD Bali Cabang Singaraja kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik,

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Foto: Kepala BPD Bali Cabang Singaraja, I Made Sudarma (dua dari kiri) bersama Bancassurance Relation Manager Cordinator Equity Life Indonesia, Nugrahani Susilowati (paling kiri) saat menyerahkan klaim produk Asuransi Pitra Yadnya kepada Wayan Supiyanta, warga Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng, Selasa (18/8/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Perusahaan asuransi jiwa Equity Life Indonesia bersama BPD Bali Cabang Singaraja kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan mencairkan klaim kepada salah satu nasabahnya, sebesar Rp. 55 juta.

Klaim tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPD Bali Cabang Singaraja, I Made Sudarma bersama Bancassurance Relation Manager Cordinator Equity Life Indonesia, Nugrahani Susilowati, di Kantor BPD Bali Cabang Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (18/8/2020).

Klaim senilai Rp. 55 juta itu diserahkan kepada Wayan Supiyanta, warga Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng, juga selaku ahli waris pemegang polis produk Asuransi Pitra Yadnya, yang merupakan produk asuransi kerja sama BPD Bali dan Equity Life Indonesia.

Relation Manager Cordinator Equity Life Indonesia, Nugrahani Susilowati mengatakan, produk Asuransi Pitra Yadnya ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup jika terjadi risiko meninggal dunia akibat apapun.

BREAKING NEWS - Tiga Hakim & Dua Pegawai Terkonfirmasi Covid-19, PN Denpasar Lockdown Dua Minggu

Triwulan Kedua, Pertumbuhan Ekonomi Bali Minus 10.98 Persen

Kejagung Tahan 3 Oknum Jaksa yang Dijadikan Tersangka Kasus Dugaan Pemerasan 63 Kepsek di Riau

Produk asuransi ini juga memberikan ketenangan pikiran akan terlaksananya upacara ngaben.

Manfaat itu bisa didapatkan oleh nasabah BPD Bali dengan premi yang fleksibel, yaitu mulai dari Rp. 100 ribu saja.

Lebih lanjut, Nugrahani menyebut, asuransi ini dapat ditambahkan dengan proteksi tambahan, seperti pembebasan premi jika terjadi risiko cacat tetap total, dan perlindungan atas risiko penyakit kritis.

"Semoga komitmen kami kepada nasabah ini dapat membantu meringankan beban finansial, terutama pada saat kondisi tidak terduga ini. Untuk itu, kami senantiasa siap memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada nasabah, serta memastikan manfaat nyata secara pasti dapat diterima untuk keberlangsungan hidup di masa depan baik untuk biaya upacara ngaben, kebutuhan hidup sehari-hari, maupun investasi bagi masa depan," ucapnya.

Sementara Wayan Supiyanta menyebut, produk Asuransi Pitra Yadnya dari Equity Life Indonesia ini sejatinya baru diikuti oleh almarhum istrinya, Ni Ketut Seriani pada 28 Januari 2020 lalu.

Kemudian sang istri meninggal dunia pada 1 Mei 2020. Beruntung karena mengikuti asuransi Pitra Yadnya ini, beban finansial keluarga untuk menyelenggarakan upacara ngaben pun menjadi lebih ringan.

"Saya sangat berterimakasih kepada Equity Life Indonesia bersama BPD Bali, karena dengan ikut asuransi ini saya bisa menyelesaikan upacara ngaben istri saya. Saya sangat merasakan manfaat mengikuti asuransi ini, karena pencairannya sangat cepat, padahal istri saya ikut asuransi ini baru beberapa bulan. Sehingga saya juga menganjurkan kepada anak-anak saya, termasuk saya sendiri untuk ikut asuransi ini juga," terangnya.

Sementara itu, Kepala BPD Bali Cabang Singaraja, I Made Sudarma berharap produk asuransi kerja sama antara Equity Life Indonesia dengan BPD Bali ini tidak hanya menjadi solusi perlindungan bagi masyarakat Bali khususnya Buleleng, namun juga dapat memberikan nilai tambah dan menjadikan BPD Bali sebagai penyedia layanan keuangan yang lengkap dan terbaik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tim Equity Life Indonesia sudah mensupport BPD Bali cabang Singaraja, karena sampai kemarin kami mendapatkan ranking nomor empat pemasukan fee based income. Saya juga mengucapkan terimakasih sekali kepada Equity Life Indonesia, yang sudab membayar klaim sangat cepat. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin untuk kedepannya. Selain itu, kami juga berharap agar pegawai di pemerintahan juga mengikuti asuransi ini, karena manfaatnya cukup banyak," tutupnya. (*).

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved