Breaking News:

Bali United

Berlatih Bersama Bali United, Komang Tri Pertahankan Fisik Demi Satu Posisi di Timnas Indonesia U-19

Berlatih Bersama Bali United, Komang Tri Pertahankan Fisik Demi Satu Posisi di Timnas Indonesia U-19

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
dok/ist
Pemain Timnas Indonesia U19 asal Buleleng Bali, Komang Tri Arta. 

TRIBUN-BALI.COM- Dua pemain muda Bali United yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U - 19 telah kembali bergabung dengan tim. Keduanya yakni Komang Tri dan Kadek Dimas Satria.

Mereka berlatih bersama tim Bali United di Gelora Trisakti Legian.

Setelah sekian lama hanya berlatih virtual, kemudian mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, akhirnya kedua pemain kembali ke Bali.

Komang Tri mengatakan,tentunya sangat senang dan bersyukur bisa berkumpul kembali bersama head coach, official dan rekan- rekan yang lain.

Komang Tri akan bekerja keras agar bisa tetap menjaga fisik, sehingga saat kembali dipanggil gabung Timnas, ia bisa berusaha untuk lolos dalam tim asuhan Shin Tae yong (STY).

"Tentu akan tetap berkerja keras dan disiplin agar bisa terus berlatih bersama timnas kedepannya, dan mengamankan posisi dalam tim di Piala AFC dan Piala Dunia U 20 yang menjadi impian saya," tegas Komang Tri.

Sejauh banyak hal positif ketika gabung latihan Timnas U-19. Ia merasa lebih disiplin setelah berlatih bersama Timnas.

" Menjadi pribadi yang lebih displin, dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga bagi diri saya sendiri, "ujarnya.

Komang Tri memiliki kesan sangat baik selama berlatih di Tinnad. Ia menilai pelatih STY sangat displin dalam hal waktu, dan meminta para pemain agar memiliki mental yang kuat.

Pemain asal Buleleng ini mengatakan, hingga saat ini pelatih Timnas belum mengumumkan nama pemain yang akan lolos dalam pemusatan latihan selanjutnya. Semuanya masih menunggu.

"Nama pemain ini belum pasti juga. Tapi saya tetap optimis dan akan terus berusaha dan berkerja keras. Demi mewujudkan impian saya, astungkara," katanya.

Komang Tri menambahkan, pesan orangtua dan keluarga di Buleleng, agar tetap berlatih dengan giat, fokus berkerja keras, dan jangan lupa berdoa selalu.

Komang Tri, Kadek Dimas dan Irfan Jauhari merupakan tiga pemain Bali United U - 19 yang dipanggil ke Timnas asuhan pelatih Shin Tae yong.

Mereka telah bergabung sejak 23 Juli lalu, dan saat ini dipulangkan sementara, dan akan dipanggil menjalani pemusatan latihan berikutnya sebelum laga Piala AFC 2020 U - 19 Oktober mendatang. ('*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved