Breaking News:

Rekomendasi PDIP di Pilkada Tabanan 2020 Jatuh ke Sanjaya-Edi

Rekomendasi PDIP untuk cabup-cawabup Tabanan telah diumumkan oleh DPP PDIP, yakni I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Sanjaya-Edi)

Tribun Bali
Ilustrasi Pilkada Tabanan 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sejumlah pengurus DPC PDIP Tabanan tampak berkumpul di Sekretariatnya, Jumat (28/8/2020).

Setelah menjadi teka-teki sejak beberapa bulan lalu, hari ini rekomendasi untuk cabup-cawabup Tabanan telah diumumkan oleh DPP PDIP, yakni I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Sanjaya-Edi).

Setelah pengumuman tersebut, pengurus DPC PDIP pun bersorak "Merdeka".

Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada partai atas mandat telah dipercayakan sebagai calon bupati Tabanan dari PDIP.

"Saya berjanji akan memenangkan pemilu kali ini dengan sebaik-baiknya. Harapan saya kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat akan lebih saya perbaiki dan saya ingin mempercepat proses kesejahteraan di Tabanan," kata Sanjaya, Jumat (28/8/2020).

Pria kelahiran Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken ini mengatakan, pasca rekomendasi diterima, pihaknya akan melakukan persiapan dan melengkapi segala administrasi untuk pendaftaran calon bupati Tabanan ke KPU Tabanan 4 September 2020 mendatang.

Setelah itu akan melakukan konsolidasi internal partai mulai dari DPC, PAC, Ranting, hingga anak Ranting.

Disinggung mengenai peluang dirinya di Pilkada Tabanan 2020 mendatang, pria yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Tabanan ini menyatakan masih belum berani memperkirakannya.

Yang jelas dirinya akaan melakukan konsolidasi di semua tubuh partai dan siap memenangkan PDIP di Tabanan.

"Kalau untuk persentase suara di Pilkada 2020 nanti masih belum bisa saya. Yang jelas langkah awal dulu saya persiapan pendaftaran 4 September 2020 nanti, kemudian konsolidasi internal partai," tandasnya.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved