Breaking News:

Royke Tumilaar Digeser Jadi Dirut BNI dari Sebelumnya sebagai Bos Bank Mandiri

Nama-nama tersebut dipilih oleh para pemegang saham BNI usai menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dengan agenda perubahan

Bank Mandiri
Royke Tumilaar 

TRIBUN-BALI.COM - Sejumlah nama pejabat di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melenggang ke kursi kepemimpinan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Nama-nama tersebut dipilih oleh para pemegang saham BNI usai menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dengan agenda perubahan susunan direksi hari ini, Rabu (2/9/2020).

Nama-nama direksi yang digeser ke BNI antara lain, Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Silvano Rumantir, Senior Executive Vice President Wholesale Risk Bank Mandiri David Pirzada, Senior Vice President SME Banking Muhammad Iqbal, dan Senior Vice President Strategy & Performance Management Bank Mandiri Novita Widya Anggraini.

Di BNI, Royke kembali menduduki kursi Direktur Utama, menggantikan Herry Sidharta.

Besok, Satpol PP Badung Turun ke Lapangan Tindaklanjuti Perbup terkait Penertiban Penerapan Prokes

Terpilih Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya dari PDIP, Cak Ji Langsung Sujud Syukur

Pasukan Khusus Tentara India Tewas di Perbatasan, New Delhi dan Beijing Saling Tuding

 "Ini adalah suatu tugas, amanah yang diberikan pemegang saham, dalam hal ini Kementerian BUMN. Saya dikasih kesempatan dan ditugaskan memimpin bank yang punya sejarah panjang. Ini suatu yang membanggakan," kata Royke dalam konferensi video, Rabu (2/9/2020).

Royke mengatakan, dia akan memasuki jabatan di BNI bersama Silvano Winston Rumantir, yang merupakan Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri bersama 2 orang lainnya.

 Namun dia tidak menjelaskan target spesifik apa yang akan dijalankannya di BNI.

Namun yang jelas, pihaknya tidak akan banyak mengubah target yang sudah ditetapkan sebelumnya di masa-masa ini saat terjadi pandemi Covid-19.

 Di sisi lain, dia menyatakan akan memperbaiki beberapa hal sehingga memenuhi ekspektasi para pemegang saham.

Royke berharap, berharap tim yang baru ini akan menjadi tim yang kompak, solid, dan bersinergi sehingga sesuai dengan yang diharapkan.

Halaman
123
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved