Breaking News:

Apresiasi Pengguna BBM Ramah Lingkungan, Pertamina Sapa Pelanggan di SPBU Denpasar

Kegiatan ini dilakukan Sales Area Manager Retail Bali, Deny Sukendar, untuk mengapresiasi pelanggan yang menggunakan Bahan Bakar Khusus (BBK) yang ber

Istimewa
Suasana hari pelanggan di SPBU Denpasar, Jumat (4/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus turun langsung menyapa pelanggan setia produk Pertamina di SPBU 54.801.35.

Kegiatan ini dilakukan Sales Area Manager Retail Bali, Deny Sukendar, untuk mengapresiasi pelanggan yang menggunakan Bahan Bakar Khusus (BBK) yang berkontribusi langsung terhadap pelestarian lingkungan dan kualitas udara di Provinsi Bali.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit domestik maupun mancanegara, Deny turun langsung menyapa pelanggan setia produk Pertamina yang melakukan pengisian BBM dan menyosialisasikan penggunaan MyPertamina, serta menyampaikan promo menarik yang dihadirkan melalui MyPertamina.

“Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, kami berupaya terus menyosialisasikan penggunaan MyPertamina, karena menyambut Harpelnas ini terdapat banyak program promo menarik, seperti cashback 30 persen, untuk pembelian produk Pertamax-Series dan Pertamina Dex," katanya Jumat (4/9/2020).

Kecuali Ada Keperluan Mendesak, Kemenlu Imbau Masyarakat Tak Berkunjung ke Luar Negeri

Berakhir Agustus, Pelanggan PDAM Badung Akan Dikenakan Tarif Normal di September Ini

Jadi Bekal bagi Pegiat Anti Narkoba, BNN Kabupaten Badung Gelar Workshop untuk Siswa

Serta khusus hari ini, terdapat promo poin ganda MyPertamina untuk pembelian produk Pertamax-Series dan Pertamina Dex.

Tidak hanya itu, di sela kegiatan tersebut Pertamina juga membagikan 100 masker gratis kepada pelanggan yang melakukan pembelian produk menggunakan aplikasi MyPertamina

“Pemberian masker ini juga sebagai pengingat kepada masyarakat untuk terus menggunakan masker selama masa pandemi Covid-19, sebagai salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Pertamina juga turut menyosialiasikan penggunaan BBM yang ramah lingkungan seperti Pertalite, Pertamax-Series, dan Dex-Series kepada masyarakat.

Selain baik untuk kendaraan, produk BBM tersebut juga terbukti lebih ramah lingkungan dan dapat menjaga lingkungan Provinsi Bali. 

Diego Costa dan Santiago Arias Dinyatakan Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Wanita Kepergok Kedua Kalinya Berbuat Mesum Sampai Diarak Tanpa Busana, Begini Penjelasan Polisi

Berbagi Markas dengan Persebaya Surabaya, Madura United Tak Keberatan

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved