Breaking News:

Nagita Slavina Sebut Emosi Gideon Tengker Naik Turun Hingga Sulit Bertemu Cucunya

Dalam pengakuannya, Gideon Tengker marah kepada anaknya, Nagita Slavina dan Chaca Tengker disebutnya tak lagi menengok dirinya.

Tangkap Layar
Keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ayah Nagita Slavina (32), musisi Gideon Tengker curhat lewat instagram dan membuat heboh publik. 

Dalam pengakuannya, Gideon Tengker marah kepada anaknya, Nagita Slavina dan Chaca Tengker disebutnya tak lagi menengok dirinya.

Tak hanya itu saja, Gideon Tengker mengakui kalau dirinya tak bisa bertemu dengan cucu-cucunya, Raftahar Mailk Ahmad, anak dari Nagita Slavina juga anak Chaca Tengker.

Gideon mengaku sempat mampir ke kediaman Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad tapi tak bisa masuk karena tidak diizinkan oleh petugas keamanan.

Gideon Tengker Curhat Tak Bisa Temui Cucu, Raffi Ahmad Tulis Pesan Menyentuh di Video

Menanggapi kemarahan sang ayah, wanita yang akrab disapa Gigi itu menambahkan, ia sama sekali tidak pernah menghalangi Gideon untuk bertemu cucu-cucunya, serta bertemu anak-anaknya.

"Keadaan papa (Gideon) sakit gini kurang baik ketemu anak-anak. bukan enggak boleh. Dalam keadaan emosi naik turun ketemu anak-anak rasanya sulit," ucap Nagita Slavina.

"Ya papa (Gideon) enggak ngerti kali ya corona gini. Papa kan orangnya rock n roll cuek. Ya kita melakukan yang terbaik buat saling jaga," jawab Raffi Ahmad.

Ngamuk Dipaksa ke Rumah Sakit Jiwa

Gideon Tengker menceritakan amarahnya lebih dari sekedar tak bertemu anak dan cucunya.

Ia sangat marah ketika menceritakan dirinya dimasukan paksa ke rumah sakit jiwa, dan diberikan obat-obatan yang mematikan.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved