Breaking News:

Setir VW Kodok Sendiri saat Daftar ke KPU, Gung Jaya Sebut Komitmen Jaya-Wibawa Jadi Pelayan Rakyat

pasangan yang disebut Jaya-Wibawa ini datang ke kantor KPU Kota menggunakan mobil Volkswagen jenis beetle atau kodok berwarna putih.

Tribun Bali/Ragil Armando
pasangan I Gusti Ngurah Jayanegara dan Kadek Agus Arya Wibawa. Mereka berdua bersama para rombongan resmi mendaftar ke KPU Kota Denpasar, Jumat (4/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM,  DENPASAR - Raut wajah sumringah terlihat dari pasangan I Gusti Ngurah Jayanegara dan Kadek Agus Arya Wibawa.

Mereka berdua bersama para rombongan resmi mendaftar ke KPU Kota Denpasar, Jumat (4/9/2020).

Menariknya, pasangan yang disebut Jaya-Wibawa ini datang ke kantor KPU Kota menggunakan mobil Volkswagen jenis beetle atau kodok berwarna putih.

I Gusti Ngurah Jayanegara sendiri yang menjadi calon walikota mengendarai mobil itu sendiri dan didampingi oleh Kadek Agus Arya Wiguna yang merupakan calon wakil walikota.

Kecuali Ada Keperluan Mendesak, Kemenlu Imbau Masyarakat Tak Berkunjung ke Luar Negeri

KPU Jembrana Nyatakan Berkas Paket BangSa Lengkap, Ini Daftar Tim Pemenangannya

Tayang di 16 Negara,Film Karya Sineas Muda Klungkung Ditonton Terbanyak di Ajang Viu Shorts Session2

Sekitar pukul 09.31 WITA, pasangan tersebut datang ke KPU.

 Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WITA, pasangan usungan PDIP, Gerindra, Hanura, dan PSI melakukan persembahyangan bersama di Kantor DPC PDIP Kota Denpasar.

Kedatangan, Jaya-Wibawa ini juga diikuti oleh para petinggi parpol koalisi seperti Ketua DPC PDIP Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua DPC Gerindra Denpasar, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPC Hanura Denpasar, Gede Westra, dan Ketua DPD PSI Denpasar, Gede Eka Wijaya Patriana. Selain itu, beberapa tokoh masyarakat Kota Denpasar juga ikut mengantar, diantaranya Penglingsir Puri Satria, AAGN Oka Ratmadi alias Cok Rat, Anggota DPR RI Dapil Bali, IGA Rai Wirajaya, tokoh masyarakat, Nyoman Gede Sudiantara alias Punglik, istri para calon tersebut, dan beberapa kader parpol koalisi.

Selama sekitar hampir dua jam di dalam kantor KPU Kota Denpasar, kedua pasangan calon itu dinyatakan diterima berkasnya oleh KPU.

 Dalam keterangan persnya usai mendaftar, Calon Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara mengatakan bahwa pihaknya mengaku bersyukur dengan lancarnya proses pendaftaran di KPU tersebut.

Gung Jaya mengaku berterima kasih kepada para partai pengusung yang telah bekerja keras bersama-sama mempersiapkan dukungannya di Pilkada Kota Denpasar

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved