Breaking News:

Bandel, Buka Lagi Setelah Ditutup Sehari Gubernur Anies,Kafe Ini Akhirnya Disegel Permanen Satpol PP

"Mau main-main sudah tutup kenapa kau buka? Kau merendahkan Pemerintah Daerah ya. Siapa jagoan di sini? Sudah ditutup semalam sama Gubernur

internet
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM - Dua kali tidak menaati aturan terkait protokol kesehatan Covid-19 dan anjuran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Kafe Tebalik Kopi akhirnya ditutup secara permanen.

Penutupan terjadi lantaran pengelola nekat membuka kembali kafe setelah sehari sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penindakan dengan menutup sementara selama 1x24 jam pada Kamis (3/9/2020).

"Mau main-main sudah tutup kenapa kau buka? Kau merendahkan Pemerintah Daerah ya. Siapa jagoan di sini? Sudah ditutup semalam sama Gubernur.

Kau main-main lagi kau sudah merendahkan derajatnya pemerintah," kata Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin melalui video di akun Instagram @SatpolPPDKIJakarta.

Begini Syarat dan Tata Cara Mutasi Kendaraan Bermotor

Korea Utara Persiapkan Uji Coba Peluncuran Rudal Balistik dari Kapal Selam

Portugal vs Kroasia, Cristiano Ronaldo Absen? Kick Off 01.45 WIB, Jadwal Lengkap UEFA NL Malam Ini

Nampak menahan emosi, Arifin terus berbicara kepada pihak pengelola.

Mereka hanya tertunduk diam dan sesekali menjawab.

Arifin mengaku menyayangkan pembukaan kembali kafe yang sehari sebelumnya telah ditutup langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Arifin kemudian murka lantaran Pemprov DKI memberikan kesempatan kafe untuk berbenah dan tidak menutup permanen resto, hanya 1 x 24 jam.

Namun, karena pengelola melanggar ketentuan, maka pihak Satpol PP menutup permanen kafe Tebalik Kopi.

"Kalau kalian patuhi protokol kesehatan enggak mungkin kami tutup. Dengan rapikan jarak, segala macam. Dikasih tutup satu hari hanya satu hari besok buka malam minggu, buka enggak ada masalah," kata Arifin.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved