Breaking News:

Garuda Indonesia Berikan Promo Harga Mulai Rp. 990 Ribu Penerbangan Jakarta-Denpasar dan Rute Lain

Maskapai Nasional Garuda Indonesia kembali berikan promo tiket mulai dari Rp. 990 ribu untuk rute-rute destinasi favorit domestik

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pesawat Garuda Indonesia saat take off di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Maskapai Nasional Garuda Indonesia kembali berikan promo tiket mulai dari Rp. 990 ribu untuk rute-rute destinasi favorit domestik.

Diantaranya seperti penerbangan dari Jakarta, Makassar, dan Bandung ke sejumlah destinasi wisata, seperti Bali, Medan, Lombok, hingga Labuan Bajo.

Promo harga tiket tersebut tersedia hanya selama 3 hari, mulai dari hari ini tanggal 8 sampai 10 September 2020 mendatang.

"Promo ini rebutan. Tapi kuotanya cukup memadai. Masyarakat yang ingin memperoleh tiket promo diminta untuk mengaksesnya melalui laman resmi penjualan tiket Garuda Indonesia atau aplikasi perusahaan," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat dikonfirmasi tribunbali.com, Selasa (8/9/2020).

Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Kroasia Malam Ini, Kick-off pukul 20.30 WIB, Link Live Streamingnya

BREAKING NEWS Ratusan Massa Serukan Bebaskan JRX dan Pencabutan Pasal Pidana UU ITE

Ini 7 Drakor Tahun 2013 yang Memiliki Kisah Cerita Menarik & Bertabur Bintang

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut beli tiketnya di situs Garuda Indonesia dan aplikasi GIA Mobile, jangan lupa masukkan kode promo GASUPER9 saat memilih jadwal penerbangan.

Bisa juga pesan tiketnya melalui Contact Center Garuda Indonesia.

Untuk 110 transaksi pertama setiap harinya akan mendapatkan voucher MAP emall senilai Rp 100 ribu.

"Akan dibagikan (voucher MAP emall) selama program GA Super Deals 9.9 berlangsung,” katanya.

Dan bisa mendapatkan potongan tambahan apabila calon penumpang menggunakan kartu Kredit dan Debit BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan Citibank.

Jurnalis tribunbali.com pun mencoba melakukan pemesanan tiket melalui situs Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com untuk rute Jakarta-Denpasar sekali jalan harga tiket yang tertera yakni Rp 999.600.

Sementara untuk rute Bandung-Denpasar tertera harga di website sekali jalan mulai dari Rp 998.900, rute Makassar - Denpasar Rp 999.500.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved