Breaking News:

Kabar Artis

Nana Mirdad Soroti Jumlah Kasus Covid-19 di Indonesia, Tekankan Kesadaran Untuk Saling Menjaga

Nana Mirdad menyebutkan kenaikan angka kasus positif Covid-19 saat ini lebih cepat dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

Instagram @andrew.white
Andrew White dan Nana Mirdad. Andrew White merayakan ultahnya di resort mewah di Bali ini. 

TRIBUN-BALI.COM - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia telah mencapai 200 ribu jiwa per tanggal 9 September 2020.

Jumlah ini turut menjadi sorotan artis yang kini tinggal di Bali, Nana Mirdad.

Nana Mirdad menyebutkan kenaikan angka kasus positif Covid-19 saat ini lebih cepat dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

Hal ini disampaikan istri Andrew White tersebut di story instagramnya @nanamirdad_.

"Indonesia... Saat ini kita berhasil mencapai kelipatan 50.000 kasus COVID19 hanya dalam 17 hari. Dimana sebelumnya kita butuh waktu 112 hari," tulis Nana Mirdad, Rabu (9/9/2020).

"Mau sampai kapan kita memperparah keadaan seperti ini? Apa susahnya pakai masker? Apa susahnya sering2 cuci tangan. Sadar ngga kita semua ikut ambil peran dalam ini," tambah Nana Mirdad.

Meski penyebaran virus Corona saat ini sulit dihentikan, namun menurut Nana Mirdad siapa saja kita membuat keadaan menjadi lebih baik dengan kesadaran saling menjaga.

Hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan rajin mencuci tangan.

"Virus mungkin ngga bisa dihentikan, tapi kita bisa membuat keadaan jauh lebih baik dengan KESADARAN saling menjaga," ungkap kakak Naysila Mirdad tersebut.

Dalam kondisi seperti saat ini, Nana Mirdad juga mengajak masyarakat untuk peduli satu sama lain.

Halaman
12
Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved