Breaking News:

Sabtu & Minggu di Gedung Dharmanegara Alaya Denpasar Digelar DNArt, Sanggar Palawara Tampil Perdana

Dinas Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menggelar DNArt dengan menampilkan kreativitas insan seni

Humas Pemkot Denpasar
Foto Sanggar Palawara membawakan garapan dengan judul Bhaskara pada gelaran DNArt 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Dinas Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif  (Bkraf) Kota Denpasar menggelar DNArt dengan menampilkan kreativitas insan seni.

Kegiatan ini digelar di Gedung Dharmanegara Alaya (DNA) Lumintang, Denpasar, Bali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun penampilan perdana dilakukan Sabtu (12/9/2020) malam dengan penampilan dari Sanggar Palawara yang mengambil tempat pada panggung outdoor lantai dua gedung DNA.

Dan pada Minggu (13/9/2020) nanti juga akan ada penampilan dari Roras Ensemble.

Ini 10 Gangguan Kesehatan yang Bisa Timbul dari Jika Mengabaikan Stres, Begini Cara Mengatasinya

Mabuk dan Berboncengan Tiga, Para Remaja Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Anda Belum Lolos Kartu Prakerja Sampai 3 Kali Gagal, Tak Perlu Khawatir Ini Caranya untuk Daftar

Sanggar Palawara membawakan garapan dengan judul Bhaskara.

Wayan Ary Wijaya selaku founder Palawara Musik Company mengatakan, karya musik Bhaskara menggunakan alat seruling dengan sistem akord yang membelit jalinan melodi untuk mencapai ruang, nuansa, harmoni yang lebih besar.

“Kami baru pertama kali tampil di DNA dan tentunya merasa bangga serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada DNA dapat turut serta menampilkan karya musik, serta menanti untuk dapat kembali mengisi disetiap panggung megah milik DNA,” katanya.

Kabid Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Denpasar, I Wayan Hendaryana mengatakan, kegiatan yang bertajuk DNArt merangkul insan kreatif menunjukan karyanya dan tentunya dapat tetap produktif di masa sulit saat ini.

Dinas Pariwisata bersama BKRAF Denpasar mendorong pekerja kreatif salah satunya kreativitas insan seni pertunjukan yakni seni musik untuk mampu meningkatkan kreativitas dan kapasitas diri.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved