Breaking News:

Jejak Masa Lalu Wanita Pemutilasi di Kalibata City Terungkap, Rekan Kuliahnya Kuak Sosok Laeli

Tak disangka kasus pembunuhan sadis disertai mutilasi di apartemen Kalibata City melibatkan seorang perempuan bernama Laeli Atik Supriyatin alias LAS

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
DAF (26) alias Fajri dan LAS (27) alias Laeli tersangka kasus mutilasi saat ditemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana 

TRIBUN-BALI.COM - Tak disangka kasus pembunuhan sadis disertai mutilasi di apartemen Kalibata City melibatkan seorang perempuan bernama Laeli Atik Supriyatin alias LAS.

Bersama pasangannya, Laeli secara keji menghabisi manajer HRD perusahaan kontraktor bernama Rinaldi Harley Wismanu (32) yang mayatnya ditemukan di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. 

Usut punya usut, ternyata Laeli adalah seorang sarjana Fakultas MIPA Universitas Indonesia. 

Teman semasa kuliahnya menyebut bahwa Laeli sebagai mahasiswa yang pintar dan kritis.

Bahkan Laeli sempat menjabat Ketua Pemira UI tahun 2014.

"Dia kritis, dan pintar," kata Ridwan teman sekampusnya, Jumat (18/9/2020).

Bahkan Laeli sering mengkritik kinerja organisasi BEM UI.

"Sampai-sampainya ngelakuin hal kayak gitu tuh, kayak Damn! Gila banget," ujar Ridwan.

Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban.
Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban. (Tribunnews/Herudin)

Nama Laeli juga sebenarnya sempat menjadi bahasan netizen di Twitter pada tahun lalu.

Kala itu ada akun yang menyebut Laeli menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Djumadil Al Fazri, yang kini menjadi tersangka juga dalam kasus mutilasi tersebut.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved