Breaking News:

Temuan Orok di Sanur

Jasad Orok di Sanur Tidak Dapat Dikenali Jenis Kelaminnya Oleh Pihak Forensik

Pihak Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit Umum Sanglah Kota Denpasar sulit mengenali jenis kelamin jasad orok yang ditemukan di Sanur

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas ambulans BPBD Denpasar saat mengevakuasi jasad orok di kawasan Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denapsar Selatan, Denapsar, Bali, Jumat (2/10/2020) pagi. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pihak Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit Umum Sanglah Kota Denpasar sulit mengenali jenis kelamin jasad orok yang ditemukan di Sanur, Denpasar, Bali, pada Jumat (2/10/2020) kemarin.

"Kami telah memeriksa jasad orok tersebut, orok tersebut diperkirakan berusia 6 bulan di dalam kandungan, karena kondisinya yang belum matang sulit dinilai jenis kelamin laki atau perempuan, ditambah kondisi awal orok tersebut saat ditemukan," terang Kepala IKF RSUP Sanglah, dr. Kunthi Yuliati kepada Tribun Bali, Sabtu (3/10/2020).

Sementara itu, dr. Dudut selaku dokter jaga IKF RSUP Sanglah yang menangani jasad orok tersebut menyampaikan, bahwa dari hasil pemeriksaan, orok tersebut berusia sekitar 6 bulan dalam kandungan, diduga akibat dari abortus.

"Telah diperiksa orok yang umur dalam kandungan sekitar 6 bulan, dugaan ada akibat abortus," kata dr. Dudut saat dikonfirmasi Tribun Bali.

BREAKING NEWS! Jasad Bayi Dibuang di Jalanan Sanur & Unggahan Syok Nana Mirdad Sebut Soal Karma

Jasad Orok yang Ditemukan di Sanur Diperiksa Forensik RSUP Sanglah

Hal-Hal yang Membuatmu Hidupmu Rumit Berdasarkan Zodiak, Aries Mudah Marah dan Impulsif

Orok tersebut memiliki panjang badan 31 centimeter dan berat badan 320 gram.

Sementara jenis kelamin tidak dapat ditentukan dan belum mampu hidup di luar kandungan.

"PB 31 cm, BB 320 gram, jenis kelamin belum dapat ditentukan, belum mampu hidup di luar kandungan," katanya.

Penemuan jasad orok tersebut menggegerkan warga yang beraktivitas di Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali, Jumat (2/10/2020) pagi.

Salah satunya artis Nana Mirdad, melalui akun instagramnya @nanamirdad_, istri Andrew White ini menuliskan di story instagram soal penemuan mayat bayi yang ia saksikan saat beraktivitas jalan kaki pagi hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved