Breaking News:

Temuan Orok di Sanur

Jasad Orok yang Ditemukan di Sanur Diperiksa Forensik RSUP Sanglah

Rumah Sakit Umum Sanglah Kota Denpasar melakukan pemeriksaan pada jasad orok yang dievakuasi dari Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar,

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
dok BPBD Kota Denpasar/Tribun Bali
Petugas ambulans BPBD Denpasar saat mengevakuasi jasad orok di kawasan Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denapsar Selatan, Denapsar, Bali, Jumat (2/10/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rumah Sakit Umum Sanglah Kota Denpasar melakukan pemeriksaan pada jasad orok yang dievakuasi dari Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Jumat (2/10/2020).

Hal ini disampaikan Kepala Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSUP Sanglah, dr. Kunthi Yuliati saat dikonfirmasi Tribun Bali.

"Benar, jenazah bayi tiba di IKF tgl 02-10-2020 pukul 07.20 Wita untuk dilakukan pemeriksaan," kata dr. Kunthi.

Sementara itu, terkait update hasil pemeriksaan terhadap jasad orok tersebut saat ini masih kembali dikonfirmasi Tribun Bali.

Sebelumnya diberitakan, penemuan jasad orok menggemparkan warga yang beraktivitas di Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali, Jumat (2/10/2020) pagi ini.

Grogi Distop Tim Yustisi, Mobil Hampir Seruduk Kantor Samsat di Gianyar

15 Fotografer Bali Pamerkan 40 Foto Covid-19 di Denpasar Festival 2020

Hasil Sidang Terhadap Polisi yang Memeras Turis Jepang Rp. 1 Juta

Salah satunya artis Nana Mirdad, melalui akun instagramnya @nanamirdad_, istri Andrew White ini menuliskan di story instagram soal penemuan mayat bayi yang ia saksikan saat beraktivitas jalan kaki pagi hari.

"Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan, begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing-anjing, dilindas mobil di pantai KFC Sanur,"

"Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada," tulis Nana Mirdad 3 jam yang lalu.

Aksi Jambret Terjadi di Denpasar, Polisi Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut

Air PDAM Mati Total, PDAM Distribusikan Air Bersih Menggunakan Mobil Tangki ke Dusun Beneng

Sambut HUT Mahkamah Agung ke-75, PN Denpasar Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

Saat dikonfirmasi Tribun Bali, Koordinator Ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tribun Bali, Dewa Mahendra membenarkan kejadian tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved