Breaking News:

Corona di Bali

Update Covid-19 Denpasar, Positif Bertambah 21 Orang, Sembuh 20 Orang

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Bali, kembali mencatat adanya penambahan kasus positif dan sembuh Covid-19

Penulis: Putu Supartika | Editor: Irma Budiarti
Pexels
Ilustrasi Update Covid-19 di Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Bali, kembali mencatat adanya penambahan kasus positif dan sembuh Covid-19.

Pada Rabu (21/10/2020), diketahui kasus sembuh bertambah sebanyak 20 orang dan kasus positif Covid-19 diketahui bertambah sebanyak 21 orang yang tersebar di 13 wilayah desa/kelurahan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menjelaskan, 13 desa/kelurahan yang mencatatkan penambahan kasus positif Covid-19, yakni Kelurahan Ubung dan Desa Pemogan yang mencatatkan penambahan kasus tertinggi dengan 4 kasus positif Covid-19 baru.

Disusul Desa Peguyangan Kangin dan Desa Padangsambian Kaja yang mencatatkan penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 2 orang.

Sementara itu 9 desa/kelurahan mencatatkan penambahan masing-masing sebanyak 1 orang.

Sedangkan, sebanyak 30 desa/kelurahan tidak mencatatkan penambahan kasus positif Covid-19 baru.

Dikatakan Dewa Rai, perkembngan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar dalam beberapa hari terakhir ini menunjukkan tren fluktuatif.

Namun demikian, masyarakat harus tetap waspada serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk dalam lingkup rumah tangga dan lingkungan sekitar rumah, mengingat dua klaster yakni klaster keluarga dan perjalanan dalam daerah masih mendominasi, hal ini mengingat arus mobilitas di Denpasar sangat tinggi, di samping juga ada klaster upacara keagamaan dan klaster perkantoran," ujar Dewa Rai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved