Breaking News:

Beri Semangat, Kapolres Badung Kunjungi Anggotanya yang Sedang Sakit

Anggota sakit yang dikunjungi yakni Aiptu Si Ngurah Arya Sutama yang tinggal di Banjar Batan Tanjung, Desa Cemagi, Mengwi, Badung

Humas Polres Badung
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat mengunjungi anggotanya Aiptu Si Ngurah Arya Sutama yang lagi sakit, Kamis (22/10/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi  anggotanya yang sedang sakit, Kamis, (22/10/2020).

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit itu.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Badung itu diharapkan mampu dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar, tegar dalam meraih kesembuhan.

Anggota sakit yang dikunjungi yakni Aiptu Si Ngurah Arya Sutama yang tinggal di Banjar Batan Tanjung, Desa Cemagi, Mengwi, Badung.

Baca juga: Sinergi PLN dengan Kementerian ATR/BPN dan KPK, 6.500 Aset Senilai Rp 2,5 Triliun Berhasil Diamankan

Baca juga: Kasus Covid-19 di Denpasar Bertambah 20 Orang, 17 Pasien Sembuh, Dewa Rai Imbau Warga agar Patuhi 3M

Baca juga: Airport Tax di 13 Bandar Udara Ini Digratiskan, Termasuk Bandara Ngurah Rai Bali

“Beliau merupakan salah satu anggota, karena telah lama mengalami sakit yang dideritanya  dan tidak bisa bangun,” ujar Roby Septiadi, SIK.

Polisi asal Jakarta itu mengatakan, semua umat harus selalu menerima dan bersyukur terkait cobaan yang diterima.

Kendati demikian pihaknya tetap berharap Aiptu Si Ngurah Arya Sutama bisa cepat sembuh dan pulih kembali.

 “Kita harus selalu mensyukuri dan belajar untuk menerima setiap pelajaran yang diberikan oleh Tuhan, termasuk nikmat sehat, hari ini bisa mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit,” katanya

Lanjut dijelaskan menjenguk yang sakit, merupakan kewajiban sebagai insan Tuhan dalam memupuk hubungan yang baik terhadap sesama termasuk terhadap anggota.

 “Semoga rekan kita ini  yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas sebagaimana sedia kala,”  harap Kapolres

Selain Kapolres hadir pula Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H,.S.IK, Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK,  perawat dari Dokes Polres Badung dan beberapa personil dari polres Badung. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved