Breaking News:

Perempuan Ini Diduga Menjadi Korban Jambret Saat Melintas di Jalan Hayam Wuruk Denpasar

Berdasarkan informasi yang Tribun Bali di lapangan, saat korban melintas di lokasi tersebut diduga sudah diikuti oleh dua orang

istimewa
Petugas medis saat menangani perempuan yang diduga menjadi korban jambret hingga terjatuh dari sepeda motornya, di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Bali, Rabu (28/10/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan diduga menjadi korban penjambretan ketika melintas di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali pada Rabu (28/10/2020) pukul 01.00 wita.

Kejadian ini pun viral di media sosial. 

Berdasarkan informasi yang Tribun Bali di lapangan, peristiwa tersebut dialaminya ketika berkendara seorang diri.

Saat korban melintas di lokasi tersebut diduga sudah diikuti oleh dua orang dari arah belakang.

Saat tiba di TKP tepatnya di depan Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI), tas korban dijambret oleh salah satu orang yang mengikutinya.

"Tas korban dijambret, uang dan barang berharga lainnya raib dibawa oleh orang yang tidak dikenal," ujar sumber Tribun Bali, Rabu (28/10/2020).

Namun hingga berita ini ditulis, Tribun Bali belum berhasil mendapatkan identitas yang korban penjambretan tersebut.

Korban penjambretan tersebut sempat terjatuh dari sepeda motornya hingga mengalami luka ringan dan syok akibat kejadian tersebut.

Hingga kini Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra belum bisa dihubungi untuk mengonfirmasi kejadian yang telah viral di media sosial ini. 

Demikian pula Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan tersebut.

"Belum kita terima laporannya," ujarnya, Rabu (28/10/2020) pagi. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved