Breaking News:

Ditlantas Polda Bali Tutup Kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020 dengan Bagikan Sembako

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali melaksanakan kegiatan Gebyar Operasi (Ops) Zebra Lempuyang 2020 di Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denp

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kombes Pol Indra bersama jajarannya memberikan bantuan sembako ke warga yang terdampak Covid-19 di Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Minggu (8/11/2020). Hadir juga dalam kegiatan ini Wakapolda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha (jaket hitam). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali melaksanakan kegiatan Gebyar Operasi (Ops) Zebra Lempuyang 2020 di Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu (8/11/2020) pagi tersebut, dilakukan untuk menutup kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020 yang berlangsung dari 26 Oktober sampai 8 November 2020.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kombes Pol Indra ditemui lokasi kegiatan mengatakan hari ini merupakan puncak dari kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020.

Baca juga: Jadwal dan Link Live MotoGP Eropa, Race Pukul 20.00 WIB, Valentino Rossi Start dari Posisi 17

Baca juga: Hotman Paris Tanggapi Video Asusila Diduga Mirip Gisel: Hati-hati, Persiapkan Pengacara Kamu

Baca juga: Satu Pasien Positif Covid-19 di Jembrana Meninggal, Satu Sembuh dan Dipulangkan

"Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang Tahun 2020. Ini adalah puncak dari acaranya, maka kami dari seluruh jajaran lalu lintas Polda Bali melaksanakan kegiatan gebyar dalam rangka mengakhiri kegiatan Ops Zebra ini," ujarnya.

Acara yang dihadiri langsung Wakapolda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha, menutup kegiatan Ops Zebra dengan memberikan kado berupa sembako ke warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatannya di antaranya kami membagikan sembako kepada saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, kemudian kita juga membagikan hand sanitizer, masker, brosur dan helm kepada saudara-saudara kita yang ditemukan di jalan ini," terangnya.

Baca juga: 1200 Mahasiswa Jembrana Ajukan Beasiswa Pemkab Jembrana, Pendaftaran Hingga 19 November 2020

Baca juga: 1.577 Pengendara di Tabanan Terjaring dalam Operasi Zebra Lempuyang 2020

Baca juga: Terciduk, 11 Orang Tak Kenakan Masker dengan Benar di Jembrana

Ditanya lebih lanjut mengenai alasannya menutup kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020 dengan membagikan sembako kepada warga.

Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19 untuk meringankan beban warga.

Baca juga: Polisi Persilakan Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air, Bagaimana Kasus yang Pernah Menjeratnya?

"Tadi saudara-saudara kita yang bekerja sebagai kuli pasir, tenaga kebersihan kota dan kita tahu bahwa kondisi sekarang, kondisi pandemi banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa bekerja," jelasnya.

"Kalaupun bekerja tidak seperti yang dulu karena terdampak Covid. Jadi kita meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid ini," tambah Kombes Pol Indra. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved