Breaking News:

Dua Versi Berbeda Antara Maybank dan Winda Earl soal Raibnya Tabungan Rp 22 Miliar

Winda lantas melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri. Polisi telah menetapkan Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial A sebagai tersangka.

(Kompas TV Youtube)
Winda Lunardi alias Winda Earl, nababah Maybank yang kehilangan uang tabungan 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Masalah yang dialami Atlet e-sport Winda Earl dan PT Bank Maybank Indonesia tampaknya akan kian memanas.

Kasus ini berawal ketika Winda dan ibunya Floletta menemukan bahwa tabungan mereka di Maybank senilai Rp 22 miliar raib.

Winda lantas melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri. Polisi telah menetapkan Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial A sebagai tersangka.

Kasus ini rupanya menarik perhatian publik.

Pihak Maybank melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, dan Kepala Bagian Tindak Kejahatan Finansial Maybank Andiko menggelar jumpa pers pada Senin (9/11/2020).

 Dalam jumpa pers yang berlangsung di daerah Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Hotman dan Andiko mengungkapkan beberapa fakta yang mereka nilai menimbulkan pertanyaan.

Winda kemudian menjawabnya. Berikut rangkuman fakta versi Maybank dan Winda.

Buku tabungan dan kartu ATM

Hotman mengatakan, sejak Winda membuka rekening di Maybank, buku tabungan dan kartu ATM milik Winda dipegang oleh tersangka A. Hotman kemudian mempertanyakan fakta tersebut.

"Jadi sejak dibuka buku tabungan oleh Winda, buku dan ATM dipegang tersangka, ini menurut tersangka. Pertanyaannya, Anda sebagai pemilik uang kenapa anda biarkan kartu ATM Anda dipegang pihak lain?" kata Hotman.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved