Rayakan HUT ke-4, Level 21 Mall Hadirkan Berbagai Program Menarik

Rayakan HUT Ke-4, Level 21 Mall Hadirkan Berbagai Program Menarik Yang Menebar Segudang Keberuntungan Bagi Customer

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pengunjung memilih pakaian di salah satu tenant di Level 21 Mall, jalan Teuku Umar,denpasar, Kamis (12/11/2020). Perayaan HUT ke 4 Level 21 , pengunjung diberikan diskon besar hingga 40%0selama bulan November. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Level 21 Mall Bali resmi dibuka dan menjadi tonggak sejarah baru bagi mall yang terletak di jantung kota Denpasar, Bali, pada 11 November 2016.

Hingga saat ini, Level 21 Mall Bali telah berhasil merangkul sekitar 200 tenants yang dikategorikan menjadi food and beverage, fashion, health and beauty, lifestyle dan entertainment dari kelas lokal hingga internasional untuk melayani pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. 

Hal ini menunjukkan bahwa Level 21 Mall Bali telah berhasil menjadi pusat perbelanjaan andalan warga Denpasar, Bali untuk memenuhi kebutuhan primer, sekunder hingga tersier. 

Bertumpu pada visi Level 21 Mall Bali yang senantiasa mengedepankan kebutuhan masyarakat Denpasar, sejumlah inovasi dihadirkan untuk mendukung keberhasilan program Pemerintah di tengah era pandemi.

Baca juga: Empat Jabatan Pimpinan Tertinggi di Pemda Karangasem Akan Dilelang Usai Pilkada

Baca juga: Promo Alfamart 12 November 2020, Diskon Minyak Goreng, Milk & Baby Food Diskon hingga 50 Persen

Baca juga: 4 Zodiak Ini Hidupnya Selalu Beruntung, Taurus Jarang Bernasib Buruk

Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis menyebut, bahwa Level 21 Mall Bali merupakan pusat perbelanjaan pertama di Bali yang mempelopori teknologi inovatif.

Diantaranya adalah fitur touchless pada lift, parking system dan hand sanitizer untuk mengurangi adanya kontak fisik pada fitur-fitur pada ruang publik, layanan Online Order Delivery Service untuk melayani kebutuhan warga Denpasar dan membatasi bentuk kegiatan di luar rumah.

Kemudian penyediaan fitur self-check in yang bekerjasama dengan program yang diinisiasi oleh anak bangsa dengan tujuan memantau intensitas pengunjung di mall dan tenant, stiker jaga jarak pada lift dan escalator, serta Level 21 Mall Bali membentuk tim satgas untuk memantau keberlangsungan protokol kesehatan di area mall. 

Menyambut tahun keempat, Level 21 Mall Bali memilih 'Big Fortune' sebagai tajuk dari acara anniversary untuk menggambarkan rasa syukur atas keberhasilannya dalam melewati era New Normal. 

Program-program yang hendak dilaksanakan akan menguatkan nilai-nilai yang tersirat pada nama yang telah dipilih, dengan misi utama untuk memanjakan warga Denpasar selama 
satu bulan penuh. 

Dan secara garis besar, rangkaian-rangkaian kegiatan diestimasikan akan berlangsung mulai dari 1 - 30 November 2020 dengan hadiah yang bergelimang tanpa henti.

"Biasanya Level 21 Mall setiap tahunnya selalu membuat acara yang heboh dan membuat orang viral dan segala macam. Namun, sekarang kita mengikuti kondisi pandemi saat ini. Jadi, kami mau manjain semua customer level 21 Mall dengan berbagai program," ucap Zenzen Guisi Halmis.

Adapun program-program yang Ia maksud, yakni  Special Anniversary Promo 40 persen + 40 persen. 

Promo ini berlangsung dari tanggal 1 - 30 November 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved