Breaking News:

Yamaha

Ini Komentar Galang Soal Performa All New Aerox 155 Connected

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. telah resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected yang merupakan Best Sporty Scooter di kelasnya.

Istimewa
Galang ketika melahap lintasan Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat. Pembalap muda binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini saat ini berlaga di kejuaraan dunia WSS 600 turut serta meramaikan jalannya acara. 

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. telah resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected yang merupakan Best Sporty Scooter di kelasnya.

Hadir dengan perubahan menyeluruh di sektor desain, fitur, maupun performa, membuat All New Aerox 155 Connected menawarkan sensasi gaya berkendara sporty layaknya motorsport, namun, tetap praktis dan nyaman untuk dikendarai seperti motor automatic.

Baca juga: Siapakah yang Merancang Lambang Negara Indonesia? Jawaban TVRI Kelas 4-6 SD

Baca juga: Berlangsung Tiap Malam sampai Sasih Kesanga Berakhir, Rejang Sutri di Desa Batuan Pantang Ditiadakan

Baca juga: Laporan FMPU Terkait Dugaan Ujaran Kebencian Terhadap Nikita Mirzani Ditolak Polisi, Begini Sebabnya

Belum lama ini, para awak media mendapatkan kesempatan untuk menjajal secara langsung beragam keunggulan yang dimiliki oleh generasi terbaru dari Yamaha Aerox ini.

Melaui aktivitas All New Aerox Ultimate Racy Experience.

Mulai dari berkendara di jalan perkotaan sambil mengikuti kompetisi Eco Riding menggunakan aplikasi Y-Connect, hingga mencobanya di lintasan sirkuit guna mengeksplorasi secara lebih maksimal performa yang dimiliki oleh All New Aerox 155 Connected.

Baca juga: Pemain Muda Bali Untied Diva Yogi Lolos Garuda Select III, Ini Pesan Teco 

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Sadis di Buleleng, Gede M Datangi Rumah Pelaku, Begitu Tiba Langsung Dihabisi

Baca juga: Suka di Tempat Sunyi dan Bangga dengan Kekayaan, Ini Kehidupan Lahir Selasa Paing Medangkungan

Tidak hanya awak media, pembalap muda binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama yang saat ini berlaga di kejuaraan dunia WSS 600 turut serta meramaikan jalannya acara.

Galang memberikan coaching clinic kepada para awak media sebelum akhirnya menjajal langsung performa Total New Engine Yamaha Blue Core 155 VVA milik All New Aerox 155 Connected, ketika melahap lintasan Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Selepas menyelesaikan beberapa lap Galang pun memberi komentar terkait performa dan kelincahan motor.

“Saya tadi sempat mencoba beberapa lap menggunakan motor All New Aerox 155 Connected, akselerasi motor ini powerful dari putaran bawah sampai ke atas, apa lagi dengan adanya teknologi VVA yang membuat tenaga motor ini terus terisi."

Baca juga: Kapolri Copot Kapolda Metro dan Kapolda Jabar, Dinilai Lalai Menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19

Baca juga: Soal Rencana Pembangunan Pusat Kebudayaan Bali di Eks Galian C,Belum Semua Lahan Milik Warga Terdata

Baca juga: BREAKING NEWS: Gede Mertayasa Tewas Ditikam dengan Badik, Diduga Dendam Lama

"Tidak hanya itu, motor ini juga cukup lincah. Perlu di ketahui trek sirkuit Sentul kecil ini banyak didominasi tikungan yang tricky, dan saya tetap merasakan kenyamanan handling menggunakan motor ini saat bermanuver,” ungkap Galang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved