Breaking News:

Yamaha

Lakukan Unboxing, Ini Pemilik Satu-satunya MT-09 2020 di Bali

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan dua motor CBU yaitu MT-07 dan MT-09 versi 2020 secara virtual, Kamis 27 Agustus 2020.

Istimewa
Unboxing MT-09 versi 2020 

TRIBUN-BALI.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan dua motor CBU yaitu MT-07 dan MT-09 versi 2020 secara virtual, Kamis 27 Agustus 2020.

Hadirnya dua motor ini melengkapi keluarga MT Series di Indonesia. 

Berbagai keunggulan MT-07 dan MT-09 yang dihadirkan bagi konsumen adalah mesinnya yang dibangun dengan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Untuk MT-09 sudah dilengkapi fitur dan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang menjadikan motor memiliki kemampuan dapat menyesuaikan dengan keinginan riding pengendara.

Baca juga: Ini Komentar Galang Soal Performa All New Aerox 155 Connected

Baca juga: Berlangsung Tiap Malam sampai Sasih Kesanga Berakhir, Rejang Sutri di Desa Batuan Pantang Ditiadakan

Baca juga: Laporan FMPU Terkait Dugaan Ujaran Kebencian Terhadap Nikita Mirzani Ditolak Polisi, Begini Sebabnya

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU baru kami yaitu MT-07 dan MT-09 di Indonesia. Kunci dari CBU Yamaha adalah selalu Made in Japan! Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155cc sampai 900cc sekarang sudah lengkap.  Situasi saat ini sulit karena COVID, tetapi kita tahu bahwa kita adalah pengguna sepeda motor dan kita penuh semangat dan kita sangat kuat. Mari jaga semangat kita tetap tinggi dan naik sepeda motor lagi!” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hari Senin 16 November 2020 Yamaha Motor Bali melakukan unboxing motor Yamaha MT-09 dan langsung melakukan penyerahan ke pemilik pertama dan satu-satunya di pulau Bali.

Yamaha MT-09 ini dipasarkan hanya sebanyak 1 unit untuk area Bali.

Baca juga: Pemain Muda Bali Untied Diva Yogi Lolos Garuda Select III, Ini Pesan Teco 

Baca juga: Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI Selasa 17 November 2020, PKN: Tari Tibak, Padi Reborn, Godbless

Prosesi unboxing dilakukan di Yamaha DDS Bali dan dihadiri beberapa blogger, vlogger serta media cetak Bali, dan Yamaha DDS Bali juga mengundang member klub motor XMOC untuk meramaikan acara. Winasa selaku pemilik MT-09 adalah member dari klub XMOC (Xmax Owners Community.

“Saya sangat senang ketika dikabari motor ini sudah sampai Bali, motor ini sudah lama saya incar. Saya memilih motor ini karena menurut saya motor yang memiliki riding position ringan dan didukung torsi luar biasa ya hanya MT-09 ini” ucap Winasa, pemilik pertama MT-09 2020 di Bali.

MT-07 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 247.000.000 on the road Jakarta, sedangkan MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 295.000.000 on the road Jakarta. Konsumen dapat memilih MT-07 dan MT-09 dengan  tiga pilihan warna yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved